Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Transit Semakin Nyaman di Changi

Kompas.com - 25/03/2015, 16:16 WIB
SINGAPURA, KOMPAS.com — Pelanggan Singapore Airlines dan SilkAir yang tengah transit di Singapura dapat terus memperoleh pengalaman transit yang menguntungkan melalui perpanjangan kemitraan Program Changi Transit (Changi Transit Programme) dengan Changi Airport Group (CAG).

Melalui perpanjangan Program Transit Changi sampai dengan 31 Maret 2016, para pelanggan Singapore Airlines atau SilkAir yang transit melalui Bandara Changi dengan salah satu maskapai tersebut dapat menukarkan Changi Dollar Voucher (CDV) senilai 20 dollar Singapura atau 40 dollar Singapura, bergantung dari mana mereka terbang.

Pelanggan Singapore Airlines atau SilkAir yang akan melanjutkan perjalanan melalui penerbangan tertentu yang dioperasikan oleh Air New Zealand menuju atau dari Auckland juga akan dapat menukarkan CDV.
 
”Program Transit Changi telah diterima dengan sangat baik oleh para pelanggan kami sejak program ini diluncurkan pada Oktober 2012. Kami sangat senang dapat melanjutkan program kemitraan yang sangat sukses ini dengan Changi Airport Group sebagai sebuah bentuk kerjasama kami untuk menarik lebih banyak pelanggan yang transit melalui Bandara Changi dan merasakan pengalaman lebih dari apa ditawarkan oleh Bandara Changi,” ungkap Divisional Vice President Sales & Marketing Singapore Airlines Foo Chai Woo, seperti terkutip dari siaran pers yang diterima KompasTravel.
 
CDV berlaku untuk satu kali pemakaian di lebih dari 510 outlet ritel, makanan, dan layanan yang terdapat di area publik dan transit di Terminal 1, 2, dan 3. CDV juga dapat ditukarkan untuk satu kali akses ke Ambassador Transit Lounge di Terminal 2 dan 3 sampai dengan dua jam.

Layanan di dalam lounge termasuk kamar mandi, hidangan ringan, dan berbagai bahan bacaan. Pengunjung juga bisa mendapatkan fasilitas seperti Wi-Fi gratis di bandara, film bioskop, dan taman-taman bertema saat transit di Bandara Changi, serta sistem transportasi Skytrain yang nyaman, baik di dalam area publik maupun transit yang menyediakan akses mudah ke tiga terminal.
 
”Lalu lintas perpindahan (transfer) merupakan komponen penting dari lalu lintas udara kami yang membantu memperkuat posisi Bandara Changi sebagai hub udara utama di Asia. Kami sangat senang dapat melanjutkan kerja sama kami dengan Singapore Airlines dan SilkAir untuk mengembangkan hub udara Changi melalui perpanjangan Program Transit Changi. Melalui beragam kegiatan dan fasilitas yang berbeda bagi penumpang yang transit di Bandara Changi, kami ingin mendorong lebih banyak penumpang untuk mengeksplorasi bandara dan menikmati pengalaman saat berada di Changi (Changi Experience) selama mereka singgah,” ujar Senior Vice President for Market Development CAG, Lim Ching Kiat. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com