Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bingung Mau Wisata Ke Mana? Kunjungi "Astindo Fair" Dulu

Kompas.com - 27/03/2015, 17:23 WIB
Rachmat Ogie Kurniawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran wisata internasional dan domestik Astindo Fair 2015 kembali digelar dan dibuka pada Jumat (27/3/2015). Jika Anda berencana melakukan perjalanan wisata ke luar negeri maupun dalam negeri, ada baiknya datang dulu ke pameran ini.
 
"Astindo fair ini merupakan consumer fair pertama yang sepenuhnya diselenggarakan oleh Astindo," ungkap Ketua Asosiasi Perusahaan Penjual Tiket Penerbangan Indonesia (Astindo), Elly Hutabarat saat pembukaan Astindo Fair 2015, di Jakarta International Expo (JIExpo) Arena PRJ Kemayoran, Hall C, Jakarta (27/3/2015).

Astindo Fair tahun ini merupakan penyelenggaraan yang kelima kalinya. Elly mengatakan dengan diselenggarakannya Astindo Fair 2015 ini utamanya untuk menarik minat wisata masyarakat. Dengan mengunjungi Astindo Fair 2015 ini, masyarakat bisa mendapatkan bekal yang cukup untuk menentukan destinasi wisata tahun ini baik perjalanan domestik maupun luar negeri.
 
Ketua Pantia Penyelenggara ASTINDO Fair 2015, Anto Haditono menyebutkan acara ini juga didukung oleh Kementerian Perhubungan, Kementerian Pariwisata, dan Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia (ASITA) Jakarta

Peserta pameran ini terdiri dari 51 travel agent, 13 maskapai penerbangan, 17 badan promosi pariwisata internasional dan domestik (NTO), dan sisanya adalah perusahaan dari industri pendukung seperti hotel, wahana wisata, cruise lines, perlengkapan wisata, perbankan, asuransi perjalanan, telekomunikasi dan media partner.
 
"Beragam paket tujuan wisata domestik dan mancanegara serta produk dan jasa wisata ditawarkan kepada seluruh pengunjung dengan harga menarik," ungkap Anto.
 
Anto berharap dengan adanya Astindo Fair 2015 ini masyarakat Indonesia menjadi terbiasa untuk merencanakan perjalanan wisata sejak jauh hari sehingga dapat memperoleh pengalaman berwisata yang nyaman, aman, dan mengesankan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com