Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beragam Tawaran Menarik di GATF 2015

Kompas.com - 03/04/2015, 18:55 WIB
Mentari Chairunisa

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Acara Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) kembali digelar pada tahun ini setelah sebelumnya sukses menggelar GATF 2014 pada April dan September tahun lalu. Tahun ini acara digelar pada 3-5 April 2015 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

“Dalam acara ini, para pengunjung dapat mendapatkan tiket dengan harga bersaing, tawaran-tawaran hotel, serta paket wisata yang menarik,” kata Direktur Utama PT Garuda Indonesia Arif Wibowo, Jumat (3/4/2015).

Beragam promo dapat didapatkan para pengunjung dalam GATF 2015 kali ini, seperti diskon tiket domestik hingga 13 persen dan diskon tiket internasional hingga 20 persen untuk seluruh kelas. Selain itu, pengunjung dapat mengikuti program “Buy One Get 75% Off” untuk kelas bisnis pada rute-rute domestik tertentu.

Selain itu, Bank BNI sebagai bank partner dalam acara ini turut memberikan promo menarik untuk memudahkan para pemegang kartu kredit dan kartu debit BNI. Promo tersebut di antaranya seperti cicilan ringan hingga promo cash back hingga Rp 1.000.000 bagi pemegang kartu kredit BNI.

Dalam acara ini, Garuda Indonesia bekerja sama dengan Garuda Indonesia Group dan mitra usaha yang terdiri dari 45 travel agent, 6 hotel industry, 4 national tourism organization, 5 coorporate & travel equipment, dan media partner.

Garuda Indonesia pun kembali menggandeng Bank BNI sebagai bank partner dalam acara ini. Tak hanya itu, GATF 2015 juga menggandeng beberapa mitra binaan Garuda Indonesia dan BNI dari berbagai daerah seperti pengrajin batik, tenun, perak, dan kerajinan lainnya.

Dengan mengangkat tema “Fly with Style”, Garuda Indonesia berharap GATF 2015 dapat bermanfaat untuk masyarakat serta mengembangkan pariwisata nasional. “Harapannya dapat memberi kemudahan bagi masyarakat dengan menawarkan berbagai alternatif dengan harga kompetitif,” tambah Arif.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com