Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wow, Ada Banjir Diskon di GATF 2015

Kompas.com - 03/04/2015, 19:41 WIB
Mentari Chairunisa

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Garuda Indonesia kembali memberikan beragam penawaran menarik serta diskon apik dalam acara Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2015 yang dibuka Jumat (3/4/2015). Acara yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan ini juga bekerja sama dengan Bank BNI sebagai bank partner dan dihadiri oleh Garuda Indonesia Group dan mitra usaha.

Selain memberikan diskon hingga 13 persen bagi pembelian tiket domestik dan diskon hingga 20 persen untuk tiket internasional, Garuda Indonesia juga menggelar program-program menarik untuk masyarakat.

"Promo ini sebenarnya bisa mulai dibeli mulai 15 Maret 2015, hingga Maret 2016 nanti," ujar Prina Eka Putri, Marketing Communication Garuda Indonesia.

Para pengunjung dapat mengikuti program “Buy One Get 75% Off” untuk kelas bisnis pada rute-rute domestik tertentu. Selain itu, Garuda Indonesia juga menyiapkan program “Best Deal” di mana para pengunjung akan mendapatkan berbagai penawaran menarik untuk tiket domestik dan internasional.

Selain itu, pengunjung juga dapat mengikuti program “Happy Hour” yang akan memberikan diskon hingga 88 persen. Program “Happy Hour” dilaksanakan pukul 10.00-12.00 dan 18.00-21.00 setiap harinya mulai Jumat (3/4/2015) hingga Minggu (5/4/2015).

Dalam program “Happy Hour” pengunjung dapat mendapat tiket dengan rute Jakarta-Singapura-Jakarta seharaga 120 dollar AS. Tak hanya itu, rute Jakarta-Tokyo PP juga bisa didapatkan dengan 488 dollar AS. Begitu pun rute Jakarta-London PP seharga 981 dollar AS.

Sementara, bagi pengunjung yang ingin membeli tiket domestik, promo juga diberikan Garuda Indonesia dalam GATF 2015, seperti rute Jakarta-Denpasar yang dibanderol dengan harga Rp 761.100 untuk sekali jalan. Juga Jakarta-Medan seharga Rp 966.800, dan Jakarta-Padang Rp740.200 masing-masing untuk sekali jalan.

Tak hanya menyediakan tiket murah, Garuda Indonesia juga turut mengajak para pengunjung untuk melakukan plan ahead dalam rencana liburannya.

"Sebenarnya semua tiket yang ada di sini itu murah, cuma itu semua bisa lebih murah lagi kalau masyarakat merencanakan liburannya dari jauh-jauh hari," tutup Putri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com