Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Minggu, Mertasari Beach Festival Digelar Seharian

Kompas.com - 11/04/2015, 14:49 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com - Mertasari Beach Festival akan segera digelar dalam sehari pada hari Minggu, 12 April 2015.  Acara yang diperuntukkan semua kalangan masyarakat Bali dan sekitarnya ini diadakan selama satu hari penuh mulai pukul 06.30 Wita sampai selesai menjelang tengah malam.

“Acara dimulai pagi hari sampai malam hari. Semua masyarakat diundang untuk menyaksikan berbagai persembahan festival ini yang acaranya hanya sehari,” kata  Herna Lesmana, PR & Communications Coordinator Mercure Resort Sanur yang merupakan salah satu penggagas festival ini, di Denpasar, Jumat (10/4/2015).

Berbagai acara, kegiatan dan pertunjukan menarik ditampilkan di berbagai titik di area Pantai Mertasari, di antaranya yoga di Power of Now Oasis Studio dan di panggung utama dengan highlight Sunset Meditation yang dipimpin master meditasi Merta Ada, Malaika’s Secret Garden dan organic farmer market, free surfing and sup lessons, various kids activities, traditional and cultural art performance dan sebagainya. Ada juga pertunjukan musik reggae dan live music Fantuzzi dan ditutup dengan kemeriahan kembang api.

“Pantai Mertasari Sanur mempunyai banyak potensi menarik dengan keindahan pantai berpasir putih dan dipadu kehijauan pepohonan. Kami berharap semua masyarakat dapat bergembira bersama sambil melihat langsung daerah ini,” katanya.

Herna menambahkan Mertasari Beach Festival akan dimeriahkan 55 kios yang diyakini akan membawa keramaian festival, di mana ada stan permainan dan pertunjukan dalam satu tempat yang terdiri dari area yoga, farmer market, surfing/sup/waterspot, tempat bermain anak, area makanan dan tentunya panggung utama yang akan menampilkan berbagai pertunjukan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com