Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel 101 Hadir di Bogor

Kompas.com - 19/04/2015, 09:21 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

BOGOR, KOMPAS.com - Kota Bogor kembali kedatangan hotel baru. Setelah hadir di Bali, Yogyakarta, dan Bandung, PHM Hospitality kembali membuka jaringan Hotel THE 101 di kota yang berjuluk Kota Hujan. Hotel THE 101 terbaru ini terletak 60 kilometer dari selatan Jakarta tepatnya di Jalan Suryakancana, no 179-181. Berada di pusat Kota Bogor, hotel ini juga terletak dekat Stasiun Bogor, Kebun Raya Bogor, dan pusat jajanan Suryakancana.

"Hotel ini menawarkan konsep urban bermakna premium. Pengunjung dapat merasakan ketenangan, rileksasi dengan suasana Bogor," kata Kristian Kuntadi, Managing PHM Hospitality saat jumpa pers di Bogor, Sabtu (18/4/2015).

Hotel 101 Bogor Suryakancana memiliki 156 kamar yang terbagi dalam tiga tipe kamar dengan pilihan pemandangan kota dan pegunungan yaitu Deluxe, Deluxe Balcony, dan Suite. Pengunjung dapat menikmati fasilitas hotel yang tersedia adalah 1 ballroom berkapasitas hingga 300 orang, 4 ruang pertemuan dengan kapasitas hingga 100 orang, restoran, spa, kolam renang, dan gym.

KOMPAS.COM/WAHYU ADITYO PRODJO Meja resepsionis di dekat pintu masuk Hotel 101 Suryakancana Bogor, Jawa Barat.
Selain fasilitas-fasitas tersebut, juga terdapat Shuttle Car yang dapat mengantarkan para tamu menuju Sukasari, Padjajaran, Taman Kencana, dan kembali ke hotel. "Tamu diantarkan pukul 10 pagi dan dijemput kembali pukul 5 sore," kata Willy Suderes, General Manager The 101 Suryakancana Bogor kepada KompasTravel.

Dengan interior bergaya Art Deco yang memadukan unsur Chic & Trendy dengan unsur budaya Tionghoa, Jawa Barat, hotel yang berada di sisi kiri Jalan Suryakancana ini mencoba menawarkan pengalaman tinggal dengan gaya hidup Eco Green. Pengunjung dapat mengunjungi obyek wisata yang terletak di dekat hotel seperti Kebun Raya Bogor, Museum Zoologi, dan "China Town". Dalam rangka pembukaan hotel, tarif kamar mulai dari Rp 496.000 yang berlaku selama dari bulan April 2015.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com