Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pilihan Resor Mewah Terbaru di Jimbaran

Kompas.com - 24/04/2015, 09:06 WIB
TANIA FREDERIKA TITALEY

Penulis

KOMPAS.com - Setelah Hotel Java Paragon Hotel & Residences di Surabaya dan perumahan Royal Residence Surabaya, PT Bali Persada Nusantara kembali membangun proyek terbarunya, Bali Paragon Resort Hotel. Hotel resor berbintang empat tersebut terletak di Jalan Raya Kampus Udayana, Jimbaran, Badung, Bali.

Hotel ini dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai, sekitar 9,7 kilometer. Resor ini memiliki 379 kamar, terdiri dari 369 deluxe room, 8 deluxe suite, dan 2 master suite. Fasilitas hotel antara lain empat ruang pertemuan, kids clubhouse dan area permainan untuk anak-anak, kolam renang, whirl pool, dan pusat kebugaran dengan spa.

Direktur Utama Bali Paragon, Reinaldo Wenas di sela-sela pre opening hotel tersebut di Jimbaran, Bali, Sabtu (18/4/2015) mengatakan Bali Paragon dilengkapi pula dengan fasilitas berskala internasional, mulai restoran, bar dan lounge, hingga kids activity pool. Hotel ini juga dekat dengan tempat-tempat wisata di Bali, seperti Pantai Dreamland.

“Harapan kami hotel ini dapat memberikan kontribusi besar bagi industri pariwisata di Bali, baik itu untuk wisatawan maupun pemerintah serta memberikan lapangan pekerjaan bagi warga sekitar," ujar Reinaldo.

KOMPAS.com/Tania Frederika Titaley Bali Paragon Resort Hotel
Semua pintu kamarnya sudah menggunakan RFID door system sehingga menyimpan data dengan lebih baik. Dengan sistem tersebut, tamu tidak perlu khawatir jika kunci kamar menempel dengan telepon seluler atau personal computer. Tamu cukup menggesekkan kunci kamar untuk sarapan sehingga mengurangi pemakaian kertas untuk vocer sarapan.

Dengan arsitektur modern tropical, Bali Paragon Resort Hotel dikemas dengan konsep green building alias bangunan ramah lingkungan. Dengan mengedepankan efisiensi energi, Bali Paragon Resort Hotel menggunakan 100 persen lampu LED. Setiap kamar memakai convenient light switch dengan smart relay system yang sengaja didesain untuk tamu yang dinamis. Hal tersebut akan memudahkan tamu dalam menentukan nuansa kamarnya.

Selama masa promosi pre-opening, hotel ini menawarkan tarif Rp 528.000 (nett) per malam. Harga ini berlaku sampai Juni 2015.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com