Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diresmikan, Amaris Madiun Tawarkan Tarif Rp 389.000

Kompas.com - 25/04/2015, 16:08 WIB

KOMPAS.com - Setelah open door dan menerima tamu pada tanggal 21 Maret 2015, Amaris Hotel Madiun melakukan syukuran peresmian pada hari Sabtu, 18 April 2015. Santika Indonesia Hotels & Resorts bersama PT Remaja Abadi Sejahtera yang merupakan pemilik dari Amaris Hotel Madiun Sabtu (18/4/2015) resmi membuka Amaris Hotel Madiun.

Amaris Hotel Madiun adalah hotel ke-81 dari Santika Indonesia Hotels & Resorts dan merupakan Amaris Hotel ke-47 dari kelompok Amaris. Amaris ini merupakan Amaris pertama di Madiun yang terletak strategis di Jalan Kalimantan Nomor 30, Madiun, Jawa Timur. Lokasi ini tepat di tengah kota, dapat ditempuh lima menit saja dari Stasiun Madiun, dekat dengan alun-alun, area bisnis dan pemerintahan, serta pusat perbelanjaan.

Kota Madiun adalah kota besar di Jawa Timur yang memiliki cukup banyak tempat wisata favorit yang sayang jika dilewatkan. Alun-alun (Madiun Square), Waduk Kedungbrubus, Air Terjun Seweru, Taman Rekreasi Umbul, dan Dumilah Water Park adalah beberapa destinasi wisata yang sering dikunjungi wisatawan.

Untuk Kuliner, Madiun memiliki nasi pecel dan madu mongso. Nasi pecel madiun memiliki rasa yang khas jika dibandingkan dengan nasi uduk daerah lain. Sedangkan madu mongso adalah jajanan khas tradisional yang terbuat dari tape ketan.

Dok. Santika Indonesia (kiri-kanan) Bapak Ferry Soetanto - Komisaris PT. Abadi Remaja Sejahtera, Bapak Bambang Irianto - Walikota Madiun, Bapak. Hanny Soetanto - Direktur Utama PT. Remaja Abadi Sejahtera dan Bapak Dani Yusyandani - Hotel Manager

Amaris Hotel Madiun memiliki 97 kamar yang dilengkapi dengan ruang pertemuan, LED TV, @Xpress, akses internet dengan WiFi, save deposit box, dan area parkir. Harga promosi yang ditawarkan adalah Rp 389.000 yang berlaku sampai dengan 31 Mei 2015.

Acara syukuran dan peresmian Amaris Hotel Madiun dihadiri oleh Walikota Madiun, Wakil Walikota Madiun, Ketua DPRD Kota Madiun, Kapolres Kota Madiun, Komisaris dan jajaran direksi PT. Remaja Abadi Sejahtera, jajaran direksi PT. Grahawita Santika, Hotel Manager Amaris Hotel Madiun serta para tamu undangan.

Peresmian Amaris Hotel Madiun ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Walikota Madiun Bambang Irianto yang diserahkan kepada Direktur Utama PT. Remaja Abadi Sejahtera, Hanny Soetanto kemudian diserahkan kepada Hotel Manager Dani Yusyandani. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com