Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menginap di Benoa, Menikmati Alam Bali Sepuasnya

Kompas.com - 29/04/2015, 17:00 WIB
KOMPAS.com  Jaringan Hotel Holiday Inn di Indonesia bertambah lagi dengan kehadiran Holiday Inn Resort Bali Benoa. Hotel ini terletak di kawasan Benoa, tepatnya di Jalan Pratama No 86, Tanjung Benoa, Kabupaten Badung, Provinsi Bali. Lokasinya sekitar 15 kilometer atau lebih kurang 20 menit lewat jalan tol dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

“Ini merupakan Hotel Holiday Inn keempat di Bali. Sebelumnya sudah ada dua hotel di kawasan Kuta dan satu hotel di kawasan Baruna,” ujar Simon Morley, General Manager Holiday Inn Resort Bali Benoa, saat pembukaan hotel, Jumat (24/4/2015).

Setiap kamar dilengkapi kamar mandi yang memiliki shower, lemari pakaian dua pintu plus cermin, alat menyetrika, safety box, LED TV 39 inci plus DVD player, minibar plus mesin pemanas air, akses internet Wi-Fi, serta balkon yang menghadap ke laut ataupun kolam renang.

KOMPAS.COM/ERWIN HUTAPEA Holiday Inn Resort Bali Benoa.
Untuk kebutuhan makan pagi, makan siang, dan makan malam, Pasar Market Cafe menyediakan menu lokal dan internasional. Aneka makanan dan minuman tersebut ada yang sudah siap disajikan dan ada pula yang bisa dipesan sesuai daftar menu. Makanan lokal yang menjadi andalan antara lain Sop Buntut Krian, Bebek Betutu, Nasi Goreng Pasar, serta Sop Tahu dan Sayur Asin. Sementara menu andalan untuk makanan internasional di antaranya Lamb Chops, Australian Beef Striploin Steak, dan Saikyo Yaki Salmon.

Pasar Market Cafe terletak di bagian tengah hotel yang berada di pinggir kolam renang dan para tamu bisa sambil melihat pemandangan Pantai Benoa yang berpasir putih.

KOMPAS.COM/ERWIN HUTAPEA Kamar hotel di Holiday Inn Resort Bali Benoa.
Selain itu, Holiday Inn Resort Bali Benoa memiliki fasilitas Computer Zone; Games Area yang antara lain dilengkapi dengan meja biliar, Play Station, dan dart boards; serta Books Room yang terletak bersebelahan dengan lobi hotel.

Untuk relaksasi, tersedia fasilitas Tea Tree Spa yang akan memanjakan tamu dengan kenikmatan dipijat mulai dari kaki, paha, punggung, hingga kepala.

Sementara untuk tamu yang sudah berkeluarga dan memiliki anak kecil, ada fasilitas Kid’s Club yang tak hanya membuat anak-anak betah bermain dan belajar, tetapi para orangtua juga bisa menonton televisi atau membaca buku dan majalah yang tersedia sembari menjaga anak-anaknya. Fasilitas ini menjadi salah satu ciri khas Holiday Inn Resort Bali Benoa yang memiliki sasaran sebagai penginapan bagi keluarga.

KOMPAS.COM/ERWIN HUTAPEA Kolam renang di Holiday Inn Resort Bali Benoa
“Kami memang menyediakan fasilitas Kid’s Club ini bagi keluarga yang memiliki anak kecil karena mereka jadi salah satu sasaran utama kami agar mau memilih Holiday Inn Resort Bali Benoa jadi tempat menginap. Selain itu, ada juga kolam renang buat anak-anak yang dilengkapi dengan perosotan,” ucap Sri Rejeki, Marketing and Communication Manager Holiday Inn Resort Bali Benoa, kepada KompasTravel, Sabtu (25/4/2015).

Jika tamu ingin berolahraga, disediakan empat kolam renang, baik untuk dewasa maupun anak-anak, yang terletak di bagian tengah dan belakang hotel. Ada pula pusat kebugaran yang dilengkapi dengan sejumlah alat, antara lain berupa treadmill, untuk menjaga stamina para tamu agar tetap fit selama berlibur di Bali.

KOMPAS.COM/ERWIN HUTAPEA Holiday Inn Resort Bali Benoa.
Tamu yang ingin bersantai dan mengobrol sambil menyantap makanan kecil dan minuman dapat menikmatinya di dua tempat, yaitu di Duke’s Pool Bar and Lounge yang terletak persis di pinggir kolam renang bagian tengah hotel dan di Nudi Beach Bar and Lounge yang berada di bagian belakang hotel yang langsung menghadap ke pantai.

Di hotel ini tersedia pula ruang pertemuan yang memiliki kapasitas mulai dari 30 orang sampai maksimum 200 orang. Selama masa soft opening, manajemen Holiday Inn Resort Bali Benoa memberikan penawaran harga khusus kepada para tamu untuk kamar Classic Room sebesar Rp 1.250.000 net per kamar per malam, sudah termasuk makan pagi. Harga promo ini berlaku sampai 15 Juni 2015. (ERWIN HUTAPEA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com