Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Neo Kini Hadir di Penang

Kompas.com - 02/05/2015, 18:14 WIB
KOMPAS.com - Jaringan hotel Archipelago International memperkenalkan hotel terbarunya yaitu Hotel Neo+ Penang-Malaysia. Hotel Neo+ Penang-Malaysia merupakan Hotel Neo pertama yang dibuka di pulau destinasi wisata terkenal ini.

Hotel Neo+ Penang-Malaysia berlokasi di pusat kota George Town dan tidak jauh dari Komtar, gedung pencakar langit tertinggi di pulau itu. Penang, yang juga dikenal sebagai “Permata dari Timur”, berlokasi di barat laut dari Semenanjung Malaysia, dekat dengan Selat Malaka yang indah.

Sebuah kota yang terkenal dengan keberagaman kulinernya dan keindahan pantainya, George Town dapat ditempuh dengan berjalan kaki dari pusat perbelanjaan Penang, tempat jajanan, kantor pemerintahan, dan pusat bisnis serta hanya berjarak 30 menit berkendara ke Bandara Internasional Penang.

“Penang merupakan salah satu destinasi paling dinamis untuk perjalanan bisnis dan liburan dan kami sangat senang untuk menawarkan para wisatawan Hotel Neo," ungkap Archipelago International VP Sales & Marketing Tenaiya Brookfield, seperti termuat dalam siaran pers yang diterima KompasTravel.

Hotel Neo+ Penang-Malaysia, lanjutnya, menjanjikan lingkungan yang bebas asap. Hal ini meenjadi salah satu fitur yang mencirikan Hotel Neo. Sebab merek Neo menawarkan konsep budget hotel yang 100 persen bebas rokok.

Hotel Neo+ Penang-Malaysia memiliki 196 kamar dan suites yang didesain dengan gaya moderen kontemporer. Fasilitas kamar antara lain akses WiFi, televisi LED, mesin pembuat teh dan kopi, dan meja tulis dengan sambungan universal.

Kamar mandi dengan standing shower berukuran besar, handuk, serta fasilitas kelengkapan kamar mandi lainnya. Hotel ini juga memiliki empat ruang pertemuan, dua ruang fungsional, kolam renang dan pusat kebugaran, serta lounge and bar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com