Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhir Pekan Ini, Saatnya Berburu Tiket Diskon dan Paket Wisata

Kompas.com - 05/05/2015, 18:41 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Jika Anda berencana berwisata di liburan sekolah maupun libur Lebaran tengah tahun ini, pastikan Anda terlebih dahulu mengunjungi pameran wisata "World of Panorama-Travel Shiok!" yang berlangsung di Plaza Senayan pada 8-10 Mei 2015.

Dalam pameran tersebut, pengunjung bisa mendapatkan beragam promo seperti diskon hotel, tiket pesawat, sampai paket wisata. Juga ditawarkan diskon hingga 1000 dollar AS. 

"Kami tawarkan dari budget sampai premium. Kami juga perkenalkan Tur Ez, yang menawarkan paket yang tidak ada di Panorama Tours Indonesia," ungkap Managing Director Travel Management Panorama Tours, Hellen Xu saat jumpa pers di Jakarta, Selasa (5/5/2015).

Ia menambahkan dalam pameran tersebut, pengunjung bisa mendapatkan penawaran untuk destinasi dalam negeri maupun luar negeri. Destinasi yang ditawarkan yaitu Asia seperti Tiongkok dan Eropa. Selain itu juga ditawarkan destinasi domestik.

Pada waktu bersamaan, Panorama Tours juga menggelar virtual travel fair melalui situs www.panorama-tours.com. Hellen mengungkapkan pengunjung situs yang melakukan transaksi akan mendapatkan diskon spesial.

"Diskon dari AirAsia 20 persen untuk semua destinasi internasional, sangat menarik karena banyak destinasinya seperti Kuala Lumpur, Bangkok, Penang, Australia, Tiongkok, Jepang, Seoul. Khusus pemegang kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG akan dapatkan tambahan lagi, 5 persen one way, 10 persen return," jelas Hellen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com