Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Interaksi Dengan Hewan Laut Menakjubkan Sambil Liburan

Kompas.com - 08/05/2015, 09:19 WIB
advertorial

Penulis

Melihat kawanan lumba-lumba liar dengan aksi renang menakjubkan biasa dijumpai pada spot-spot tertentu di perairan. Tapi, pernahkah membayangkan bisa melihat kawanan lumba-lumba liar sekaligus memberi makan mereka langsung dari tempat Anda menginap?!

Serunya pengalaman tersebut hanya bisa Anda dapatkan jika berlibur ke Tangalooma Wild Dolphin Resort yang terletak di Moreton Island. Jaraknya pun cukup dekat, hanya 25 km dari pantai Brisbane.

Pulau Moreton dikenal sebagai pulau pasir terbesar ketiga di dunia. Pulau ini memiliki sebuah danau air asin dimana  air tersebut begitu jernih dan berada di antara bukit pasir tinggi. Bunga-bunga liar pun tumbuh subur dan bermekaran,  hal itu semakin menambah nuansa alam yang kental.

Tangalooma Island Resort  dikelilingi oleh Taman Nasional Pulau Moreton, karena itulah penginapan ini menghadirkan banyak kegiatan alam unik yang pastinya menghadirkan pengalaman berbeda bagi Anda dan keluarga. Kegiatan-kegiatan tersebut  disesuaikan khusus untuk tamu dari segala usia yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Tangalooma Island Resort memiliki tujuh puluh kegiatan yang bisa Anda pilih selama menginap dan kabar baiknya lebih dari setengah aktivitas tersebut disediakan untuk Anda gratis! Anda bisa menikmati petulanagn di pulau ini , seperti berseluncur dari atas bukit pasir, menjelajahi pulau dengan ATV quad biking bersama teman atau keluarga, snorkeling, segway tours, dan masih banyak kegiatan seru lainnya untuk Anda ikuti.

Berikut adalah 8 kegiatan paling menarik yang wajib Anda ikuti selama berlibur di pulau ini:

Asyiknya memberi makan langsung kawanan lumba-lumba liar

Kawanan lumba-lumba liar memang sangat jarang untuk muncul teratur pada senja hari untuk ‘bertemu’ manusia. Namun, semua tamu yang bermalam di Tangalooma Island Resort akan selalu bisa mendapatkan pengalaman tersebut. Bahkan, mereka dapat masuk ke dalam air sambil memberi makan dan bercengkrama langsung dengan makhluk menakjubkan ini.

Kegiatan ini merupakan pengalaman unik utama yang ditawarkan Tangalooma Wild Dolphin Resort .

Sand Toboganning

-

Rasakan bagaimana adrenalin Anda memuncak kala berseluncur dari atas gunung pasir. Ya, tur safari padang pasir wajib Anda ikuti jika menginginkan pengalaman yang takkan pernah Anda temukan di tempat lain.

Dibutuhkan waktu lima menit untuk menaiki gundukan pasir besar, namun hany  lima detik untuk menuruninya dengan papan seluncur. Begitu mendebarkan, dan pastinya akan membuat Anda ketagihan untuk terus mencoba lagi dan lagi. Perlu diingat, ketika meluncur pastikan menutup rapat-rapat  mulut Anda untuk mencegah pasir masuk ke dalam.

Jelajahi pantai dengan ATV Quad Bike  

-

Jelajahi pantai dan taklukan lebatnya semak belukar di Tangalooma dengan berkendara ATV Quad Bike. Untuk pemula tak perlu khawatir karena ada pemandu yang akan memberikan bush track training singkat untuk menghadapai jalur-jalur menantang.

Helicopter Joy Flights

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com