Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Diskon Heboh di Tiket.com untuk Libur Lebaran

Kompas.com - 25/05/2015, 09:06 WIB
advertorial

Penulis

Jakarta - Di zaman yang serba modern ini, banyak hal yang mempermudah kita. Salah satunya adalah dunia penerbangan. Dengan segala kemudahan teknologi, bahkan saat ini kita bisa memesan tiket perjalanan hanya dari telepon genggam. Salah satu kemudahan tersebut bisa Anda temui melalui website Tiket.com.

Tiga tahun lebih melayani tiket perjalanan pesawat secara online, Tiket.com telah dipercaya dan bekerjasama dengan banyak maskapai penerbangan Indonesia. Beberapa di antaranya adalah Garuda Indonesia dan Citilink. Menyambut arus mudik lebaran yang semakin dekat, Tiket.com kembali memberikan diskon heboh bagi para pemudik yang menggunakan maskapai Garuda Indonesia dan Citilink.

Managing Director Tiket.com, Gaery Undarsa menjelaskan, “promo khusus diskon Rp 100.000 untuk setiap perjalanan ke seluruh destinasi bersama Garuda Indonesiadan Citilink ini adalah sebagai wujud ucapan terima kasih kepada para pengguna setia Tiket.com, khususnya pengguna maskapai Garuda Indonesia dan Citilink.”

Hal ini tentunya menjadi kabar baik menjelang libur lebaran. Apalagi promo ini dapat Anda nikmati mulai tanggal 26-31 Mei 2015. Nantinya, setiap pemesanan yang dilakukan dalam periode 26-31 Mei 2015 akan mendapat diskon sebesar Rp. 100.000. Tidak perlu khawatir tentang waktu perjalanan, karena Anda bisa memesan perjalanan kapanpun, asalkan pemesanan dilakukan dalam periode 26-31 Mei 2015.

Untuk info lengkap tentang promo ini dapat Anda lihat di Tiket.com/promo-garuda untuk pemesanan tiket Garuda Indonesia,  dan Tiket.com/promo-citilink untuk pemesanan tiket Citilink. (Adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com