Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terbang ke Luar Negeri Semakin Mudah, Caranya?

Kompas.com - 26/05/2015, 16:44 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Mulai 25 Mei 2015, Traveloka, situs booking online tiket pesawat dan hotel menyediakan 9 maskapai asing baru untuk rute penerbangan internasional. Maskapai tersebut adalah Malaysia Airlines, Thai Airways, Cathay Pacific, Vietnam Airlines, Lufthansa, KLM, Etihad Airways, Air France, dan Bangkok Airways.

Kesembilan maskapai tersebut akan melayani pelanggan Traveloka dengan tujuan kota-kota populer di Asia, seperti Kuala Lumpur, Hongkong, Bangkok, Phuket, Beijing, Shanghai, Tokyo, Osaka, dan Seoul.

Dengan hadirnya 9 maskapai asing baru di Traveloka, diharapkan wisatawan Indonesia semakin mudah dalam mencari tiket pesawat untuk destinasi populer di Asia dengan pilihan rute dan maskapai yang beragam. Hanya dengan mengakses Traveloka melalui desktop ataupun aplikasi Traveloka di smartphone, wisatawan bisa langsung mencari dan memesan tiket untuk rute internasional tersebut dalam satu tempat.

Selain pilihan rute dan maskapai yang semakin beragam, pelanggan Traveloka akan mendapatkan penawaran terbaik dengan harga tiket lebih hemat hingga 40 persen, apabila memilih kombinasi Smart Combo. Smart Combo adalah diskon khusus berupa kombinasi tiket pergi-pulang (round trip) tertentu menggunakan maskapai yang sama untuk rute internasional.

“Setidaknya ada lebih dari 13 juta wisatawan yang terbang dari Indonesia ke luar negeri setiap tahunnya. Dengan dimulainya partnership bersama 9 maskapai asing ini, kami berharap wisatawan Indonesia semakin mudah dalam traveling untuk tujuan kota-kota di Asia,” ujar Ferry Unardi, CEO Traveloka dalam siaran pers kepada KompasTravel, Selasa (26/5/2015).

Sebelumnya, Traveloka telah bermitra dengan 16 maskapai yang melayani tujuan domestik dan internasional. Dengan bertambahnya sejumlah maskapai asing ini, total maskapai yang dapat dipesan di Traveloka menjadi 25 maskapai, melayani lebih dari 18.000 rute di Asia-Pasifik. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com