Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuk, Coba "Ice Skating" di Depok

Kompas.com - 01/06/2015, 09:07 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

DEPOK, KOMPAS.com - Bagi para pencinta olahraga ice skating, wahana tersebut kini hadir di Margo City, Depok, Jawa Barat. Wahana seluncur di atas es ini dapat dinikmati mulai tanggal 28 Mei-12 Juli 2015 di lantai dasar Margo City Mall. Bertajuk “Margo City Holiday on Ice”, para pengunjung dapat menikmati wahana olahraga seluncur di atas es tersebut.

“Ice Skating ini hadir untuk menyambut liburan anak-anak sekolah. Para pengunjung meminta manajemen untuk menghadirkan kembali wahana ini,” kata Staf Event & Promotion Margo City, Eddy Rahadian kepada KompasTravel saat ditemui di Margo City, Depok, Jawa Barat, Sabtu (30/5/2015).

Telah hadir lima kali sejak tahun 2010, Eddy mengatakan animo pengunjung selalu ramai ketika wahana ice skating ini hadir. Menurutnya, pengunjung dari segala kalangan usia tertarik untuk mencoba salah satu olahraga berseluncur di atas es ini.

“Kita sebenarnya ada empat event setiap tahun. Salah satunya adalah wahana ice skating ini. Kita lebih ingin meramaikan acara di Margo City. Semua usia mulai dari anak-anak hingga orang dewasa suka mencoba ice skating di sini,” kata Eddy.

Untuk mencoba wahana ice skating ini, pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp 85.000 untuk satu sesi dengan durasi waktu 45 menit. Biaya tersebut sudah termasuk sepasang kaus kaki yang akan digunakan dan dapat dibawa pulang.

Kompas.com/Wahyu Adityo Prodjo Para pengunjung mulai dari anak-anak menikmati wahana olahraga ice skating di Margo City Mall, Depok, Jawa Barat, Sabtu (30/5/2015).

Jika belum mahir meluncur di atas es, Eddy mengatakan juga terdapat pelatih dan kru yang akan membantu para pengunjung untuk menikmati permainan ini. “Kita ada pelatih dan kru yang siap membantu. Kita kenakan biaya tambahan Rp125.000 per sesi,” katanya.

Jika ingin menggunakan sarung tangan dan helm, pengunjung juga dikenakan biaya tambahan sebesar Rp30.000 per sesi. Dalam satu hari, terdapat 12 sesi yang dilakukan di wahana ice skating ini. Sesi pertama dimulai pada pukul 10.00 WIB dan sesi terakhir dimulai pada pukul 21.00 WIB.

Ukuran sepatu yang disediakan oleh operator wahana ice skating mulai dari nomor 25 hingga 43. Pembayaran untuk menikmati wahana olahraga meluncur di atas es ini, menurut Eddy hanya dapat dilakukan secara tunai. Jadi masih ragu untuk mencoba meluncur di atas es?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com