Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengaku Romantis? Anda Harus Tahu 5 Tempat Ini…

Kompas.com - 11/06/2015, 14:07 WIB
Magdalena Windiana Siahaan

Penulis

 

KOMPAS.com – Setiap pasangan yang tengah jatuh cinta biasanya menyukai hal-hal romantis untuk bisa dilakukan berdua. Beberapa kejutan kecil, mulai makan malam hingga perjalanan liburan singkat dapat menjadi pilihan yang tak boleh dilewatkan.

Katakanlah Anda dan si Dia adalah tipe pasangan romantis, tentu akan selalu berusaha menciptakan momen-momen indah yang bisa menambah keromantisan hubungan Anda. Nah, jika Anda memang mengaku demikian, beberapa tempat di Negara Kanguru ini bisa dijadikan pilihan destinasi selanjutnya untuk dinikmati bersama pasangan Anda:

The Louise

The Louise bukan sekadar hotel kelas dunia, tetapi juga punya satu restoran terbaik di Australia Selatan. Anggota dari grup elit Luxury Lodges of Australia ini berada di salah satu kawasan penghasil anggur terbaik dunia; Barossa Valley, Australia Selatan.

Di sini Anda bisa menikmati terbang dengan balon udara di lembah dekat hotel atau bersepeda mengitari puluhan kebun anggur. Selesai beraktivitas seharian, Anda bisa meregangkan otot-otot dengan pijat dan spa. Bahkan, Anda bisa memilih cara pijat di area outdoor, berpayung langit dan matahari terbenam.

Atau, jika tidak suka bepergian jauh, Anda bisa bersantai di balkon dengan segelas shiraz khas lokal. 

Anda juga bisa memesan menu lima hidangan di Restoran Appelation yang menyajikan 80 persen makanan asli Australia Selatan. Kegiatan seperti ini tentu akan membangkitkan sensasi romantisme Anda dan pasangan, bukan?

Saffire

Khusus Anda dan pasangan yang menyukai alam terbuka, penginapan yang berada di pesisir timur Tasmania ini pantas untuk dicoba. Saffire memadukan kemewahan bertelanjang kaki dengan keindahan alami Hazards Mountains yang menakjubkan, serta perairan murni Great Oyster Bay dan Freycinet Peninsula.

Dengan 20 suite mewah, Saffire menawarkan bentang alam nan cantik, kelezatan kuliner dan kebugaran untuk relaksasi tubuh. Di sini Anda dan pasangan bisa mendaki pegunungan granit merah muda dan hutan pesisir yang berujung pada pantai pasir putih di Wineglass Bay.

Romantisme tidak akan berakhir sampai di situ. Anda bisa menjelajah dengan perahu untuk menyusuri pulau-pulau terpencil, hutan semak liar, serta pantai dengan Schouten Island Experience khas penginapan ini. Sudah terbukti, pantai tidak pernah gagal menjadi salah satu tempat romantis bagi pasangan yang tengah jatuh cinta.

Pantai tidak pernah gagal menjadi salah satu tempat romantis bagi pasangan yang tengah jatuh cinta.

Tonic - Hunter Valley

Terletak di daerah Lovedale, dan hanya dua jam dari Sydney, Tonic Hotel memiliki desain bernuansa gaya modern. Tonic menawarkan pemandangan menenangkan dan nuansa romantisnya matahari terbenam.

Memang, Tonic Hotel adalah tempat relaksasi dengan pemandangan kebun anggur yang besar. Tempat tidur king size, linen putih, bulu angsa doona, serta kamar mandi besar di tempat ini akan menjadi pengalaman liburan yang akan memanjakan Anda dan pasangan Anda.

Bagi Anda yang memiliki tujuan relaksasi romantis namun praktis, Tonic Hotel tentu jangan dilewatkan. Dengan menginap di Tonic, Hunter Valley, Anda bisa memanjakan diri dengan “terapi belanja” tanpa perlu keluar kamar. 

Ya, di kamar hotel tersedia mini bar lengkap dengan freezer berisi keju, es krim, cokelat dan kari yang bisa menjadi menu makan malam romantis Anda. Tak hanya itu, ada juga penganan seperti keripik atau minuman ringan, serta tidak ketinggalan, anggur lokal khas Australia, untuk menjadi penutup yang manis.

Halaman:
Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads

Copyright 2008 - 2023 PT. Kompas Cyber Media (Kompas Gramedia Digital Group). All Rights Reserved.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com