Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pilihan Berlibur di Osaka

Kompas.com - 12/06/2015, 15:05 WIB

OSAKA merupakan pintu gerbang untuk berwisata ke wilayah Kansai, Jepang. Obyek wisata favorit para turis di sini adalah Universal Studio Osaka. Tokoh-tokoh kartun Hollywood, seperti "Sesame Street" dan "Snoopy and Friends" yang lucu di Universal Wonderland, siap memberikan hiburan yang menarik untuk anak-anak Anda. Ditambah lagi, tahun 2014 lalu, telah dibuka wahana Harry Potter di sini yang menambah spot favorit turis baru.

Wahana lain yang juga menjadi favorit para turis adalah Space Fantasy-The Ride. Dengan mengunjungi wahana ini, pengunjung seolah-olah dibawa terbang mengelilingi ruang angkasa layaknya astronot. Seru dan menegangkan! Benda-benda planet seperti bulan dan bintang benar-benar seperti sungguhan.

Maria Fransiska Merinda Universal Studio City Walk di Osaka, Jepang.

Selain Universal Studio Osaka, destinasi menarik lainnya adalah Aquarium Tempozan Kaiyukan. Jika Anda sudah menjelajahi ruang angkasa di Space Fantasy-The Ride, di sini Anda akan diajak mengelilingi Samudra Pasifik dan menyelami dasar laut yang mengagumkan sambil melihat keindahan biota-biota laut.

Berkunjung ke Osaka, Anda juga patut mengunjungi Osaka Castle. Istana ini merupakan objek wisata yang indah dan bersejarah di tengah kota Osaka.

Bagi Anda penggemar belanja dan kuliner, jangan lewatkan Shinsaibashi, Dotonbori, Namba Parks Mall dan area Umeda. Anda harus menyiapkan satu hari khusus untuk berbelanja mengelilingi ketiga lokasi belanja tersebut.

Tak perlu bingung mengenai panduan pergi ke Jepang, khususnya Osaka. Saat ini banyak buku-buku panduan wisata yang dapat dengan mudah Anda temukan. Salah satunya adalah buku Best of Japan karya Maria Fransiska Merinda yang terbit baru-baru ini. (Maria Fransiska Merinda)

Elex Media Komputindo Buku "Best of Japan".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com