Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sasar Wisatawan dan Pebisnis, Hotel Quest Hadir di Balikpapan

Kompas.com - 16/06/2015, 16:03 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Archipelago International menambah hotel baru di bumi Kalimantan. Mengikuti kesuksesan pendahulunya – Aston Balikpapan dan favehotel Balikpapan, Hotel Quest Balikpapan resmi dibuka Senin (8/6/2015), ditandai dengan penandatanganan plakat Quest oleh Wali Kota Balikpapan HM Rizal Effendi.

Siaran pers Archipelago International yang diterima KompasTravel, Senin (15/6/2015), menyebutkan Hotel Quest Balikpapan hanya berjarak 10 menit dari Bandara Internasional Balikpapan. Hotel ini terletak di Jalan Jenderal Sudirman, tepat di dalam pusat perbelanjaan dan hiburan Balikpapan Superblok.

Hotel Quest Balikpapan menggabungkan nilai-nilai hotel bujet premium dengan keunikan, desain inspiratif, konsep perhotelan yang kreatif dan teknologi seni. Ini adalah pilihan ideal bagi para wisatawan yang mencari lingkungan bergaya namun sederhana.

Hotel ini memiliki 79 kamar dan suite, masing-masing dilengkapi dengan layar datar LED TV dengan saluran satelit, AC yang dikendalikan pribadi, WiFi cepat dan andal, meja kerja, standing shower, kotak penyimpanan, pengering rambut, mini bar, sandal, pembuat kopi & teh, dan fasilitas kamar mandi pilihan.

Untuk menambahkan fasilitas kamar premium, Hotel Quest Balikpapan memiliki spa dan ruang pertemuan yang mampu menampung hingga 175 tamu. Untuk bersantap tersedia Meratus Restaurant & Coffee Shop memiliki tim koki yang menciptakan menu a la carte sepanjang hari yang mencakup berbagai spesialisasi Indonesia dan kenyamanan internasional untuk keperluan bisnis dan pertemuan keluarga.

Balikpapan memiliki sejumlah pantai yang indah termasuk Pantai Manggar, Pantai Segara, Pantai Monumen dan Pantai Melawai. Kota ini juga berfungsi sebagai pusat untuk wisata alam dengan pameran satwa liar, seperti pusat konservasi orangutan Samboja Lestari, tempat suaka Beruang Madu dan taman penangkaran buaya.

"Dengan pertumbuhan ekonomi yang tinggi, Balikpapan memberikan peluang besar untuk hotel Archipelago International. Kehadiran Hotel Quest membuat para wisatawan dapat menikmati lokasi yang fantastis dan layanan yang ramah di jantung Balikpapan," ujar Tenaiya Brookfield, Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran di Archipelago International. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com