Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sambut Ramadhan, Hotel Ini Beri Promo Khusus

Kompas.com - 16/06/2015, 19:15 WIB
Mentari Chairunisa

Penulis

CIPANAS, KOMPAS.com – Memperingati hadirnya bulan Ramadhan tahun ini, Novus Giri Resort & Spa menawarkan promo menarik bagi pengunjung yang ingin menginap. Penawaran yang diberi nama “Fit Your Budget” ini memungkinkan para tamu, khususnya rombongan, untuk merasakan sensasi menginap di hotel ini sesuai dengan budget yang dimiliki.

“Jadi Fit Your Budget ini disesuaikan sama tamu, mereka punya budget berapa nanti disepakati apa-apa saja yang didapat,” kata Sales Manager Novus Giri Resort & Spa, Frida Frederik, di Cipanas, Jawa Barat, Sabtu (13/6/2015).

Frida menjelaskan promo ini bisa digunakan untuk rombongan, seperti rombongan organisasi keagamaan, sekolah, serta perusahaan. Nantinya fasilitas yang diberikan akan disesuaikan. Contohnya untuk kapasitas orang per kamar yang biasanya diisi 2 orang menjadi 3-4 orang per kamar. Dari segi menu buffet makanan juga mengalami penyesuaian.

“Nantinya mereka juga akan ditawari menu khusus sesuai budget mereka, nanti kita kasih list-nya kalau budget segini menunya ini, ini, ini,” lanjut Frida.

Promo ini berlaku dengan minimal 30 orang per rombongan dan maksimal 250 orang sesuai kapasitas hotel. Fasilitas seperti kamar, meeting room, sarapan, makan siang, makan malam, dan juga coffee break sudah termasuk dalam promo “Fit Your Budget”. Selain Ramadhan, promo “Fit Your Budget” juga bisa dinikmati pada saat-saat low season di awal tahun, sekitar Januari hingga Maret.

Novus Giri Resort & Spa terletak di Jalan Sindanglaya Raya, Puncak, Jawa Barat. Hotel ini memiliki total 110 kamar dengan beragam tarif dan dilengkapi aneka fasilitas seperti meeting room, kolam renang, lapangan tenis, Rabbit Village, Kids Corner, serta flying fox.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com