Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ke Mana Mengisi Liburan Sekolah dan Ramadhan?

Kompas.com - 18/06/2015, 20:09 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Lebih dari sebuah hotel butik, Hotel L Seminyak menawarkan pengalaman yang berbeda dan istimewa di antara hotel-hotel yang ada di Bali. Di saat para tamu tiba di hotel, akan disambut langsung oleh keramahan pelayanan khas Hotel L serta berbagai pengalaman mewah yang ditawarkan selama menginap.

Terdiri dari fasilitas kamar mewah di kategori suit dengan desain yang elegan dan moderen dilengkapi dengan perlengkapan kamar yang membuat tamu merasa nyaman sehingga menjadikan liburan makin berkesan. Terletak di Seminyak, lokasi liburan terkemuka di Bali, Hotel L merupakan destinasi menginap yang berbeda yang menawarkan pengalaman berkelas.

Hotel L Seminyak pernah dinobatkan sebagai hotel dengan konsep Romantis terbaik oleh Indonesia Travel & Tourism Awards 2013/2014, serta salah satu dari tiga hotel butik terbaik tahun 2013 oleh Hospitality Investment World Indonesia, dan Favourite Resort Hotel (Asia Pacifik) oleh SLH 2013.

Dalam menyambut Ramadhan, Hotel L Seminyak menawarkan paket menginap mulai dari harga Rp 1.650.000 net/kamar/malam. Penawaran khusus termasuk makan pagi atau sahur, satu kali buka puasa dengan sajian set menu dan fasilitas pesawat handphone termasuk nomor lokal.

Untuk umum, tersedia paket 3 hidangan set menu Ramadhan pada harga Rp 180.000 net.

ARSIP JOGJAKARTA PLAZA HOTEL Salah satu kids menu untuk sang buah hati yang disajikan Jogjakarta Plaza Hotel dalam menyambut libur sekolah.
Kids Menu

Menyambut libur panjang sekolah, Jogjakarta Plaza Hotel menghadirkan menu makanan yang dapat memanjakan lidah sang buah hati. Ada tujuh varian makanan yang ditawarkan dalam Kids Menu tersebut, di antaranya adalah ayam goreng, kentang dengan varian rasa, nasi goreng, spaghetti, ice cream, dan udang goreng tepung. Hanya dengan Rp. 30.000,++ sang buah hati sudah dapat menikmati kelezatan dari menu diracik khusus oleh Executive Chef Jogjakarta Plaza Hotel, I Made Witara.

Selain menikmati menu yang lezat, anak-anak juga dapat menikmati fasilitas yang sediakan oleh Jogjakarta Plaza Hotel, seperti Dolanan Kids Club serta kolam renang untuk bayi dan anak. ”Kami ingin menjadikan hotel kami nyaman untuk berlibur bersama anak-anak,” ujar Irin, Public Relations Jogjakarta Plaza Hotel. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com