Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liburan Sekolah, Menginap di Bogor Sambil Cicipi Iga Raksasa

Kompas.com - 21/06/2015, 11:13 WIB
BOGOR, KOMPAS.com - Untuk warga Jakarta dan sekitarnya, Bogor bisa menjadi pilihan destinasi wisata untuk mengisi liburan sekolah. Jaraknya yang relatif dekat menjadi alasan Bogor menjadi tempat berlibur di tengah bulan puasa.

Ada banyak pilihan hotel di Bogor sebagai tempat menginap. Salah satunya adalah favehotel Padjajaran Bogor. Apalagi hotel ini menawarkan promo menarik yaitu harga kamar hanya Rp 598.000 nett per kamar per malam.

"Harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang dan 50 persen potongan tiket masuk ke Jungleland," ungkap Hotel Manager favehotel Padjajaran Bogor Sri Endah,seperti dikutip dari siaran pers.

Jangan lewatkan kesempatan mencicipi iga raksasa atau Giant Iga. Hidangan ini cocok disantap bersama-sama keluarga sebab ukurannya yang jumbo yaitu memiliki berat hingga dua kilogram. Iga bakar tersebut dihidangkan bersama aneka pilihan saus. Menu ini bisa disantap dengan harga Rp 168.000 (++) dan harus dipesan dua hari sebelumnya. 

Kota Bogor yang jaraknya tidak jauh dari ibu kota negara menyediakan beragam tempat kuliner dan juga tempat wisata alam yang beragam. favehotel Padjajaran Bogor berlokasi dekat dengan pintu keluar tol Jagorawi yang mengarah ke Kebun Raya Bogor. Letaknya bersebelahan dengan terminal Bus DAMRI dari dan menuju Bandara Soekarno Hatta. Hotel ini juga dekat dengan Botani Mall. (*)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com