Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Bintang Empat Terbaru di Semarang

Kompas.com - 01/07/2015, 15:06 WIB
KOMPAS.com - Setelah beberapa bulan dalam masa soft opening, Archipelago International merayakan grand opening Aston Semarang Hotel & Convention Center. Grand Opening Aston Semarang juga menandai selesainya seluruh fasilitas yang tersedia di hotel.

"Kami sangat senang memperkenalkan bran Aston ke Semarang menyusul kesuksesan hotel kami lainnya, Quest Hotel Semarang, Hotel NEO Candi Semarang dan favehotel Diponegoro Semarang. Semarang merupakan kota tujuan yang indah dan surga bagi wisatawan. Aston Semarang Hotel & Convention Center siap untuk mengakomodasi para wisatawan bisnis dan wisatawan dengan tujuan berekreasi, mereka yang mengunjungi Semarang untuk acara MICE atau untuk menjelajahi kota yang menyenangkan ini," ungkap Heru Purwono, Wakil Presiden Keuangan di Archipelago International, seperti dikutip dari siaran pers.

Hotel bisnis dan pusat konferensi bintang 4 ini menawarkan 157 kamar tamu dan suite, restoran 24 jam, Jade Café & Resto, Mezzanine Lounge and Bar, serta fasilitas rekreasi termasuk kolam renang, pusat kebugaran, dan spa. Untuk pebisnis, hotel ini modern memiliki sebuah ballroom yang dapat menampung hingga 900 tamu serta sembilan ruang pertemuan lainnya.

Aston Semarang Hotel & Convention Center terletak di Jalan MT Haryono, tepat di pusat kota Semarang dan berdekatan dengan tempat bersejarah Kota Lama (Old City) dan Pecinan (China Town). Tamu hotel dapat dengan mudah berjalan-jalan mengelilingi kota dan menjelajahi bangunan tua bersejarah yang dulunya merupakan kawasan komersial Eropa.

Bangunan paling terkenal yang terdekat dari hotel adalah Gereja Blenduk, gereja Belanda dengan kubah dari tembaga yang dibangun tahun 1753, selain itu ada pula Gedung Batu dimana berdiri Kuil Cina tua dan patung Laksamana Cheng Ho. Para tamu juga dapat memiliki akses mudah ke kawasan bisnis Semarang, pusat perbelanjaan, stasiun kereta api dan bandara, yang membuat hotel ini menjadi tempat yang sempurna untuk pertemuan dan kegiatan sosial yang lainnya.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com