Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berbagai Pilihan Wisata di Tokyo

Kompas.com - 02/07/2015, 16:14 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F

Editor

KOMPAS.com - Bila ingin menyaksikan kemegahan kota metropolitan di Jepang, datanglah ke Tokyo. Kota super canggih ini seakan tak pernah berhenti berinovasi.

Kunjungilah Odaiba yang merupakan distrik di Teluk Tokyo. Odaiba merupakan pusat hiburan, belanja, dan wisata. Kota ini dikelilingi laut sehingga Anda bisa menyaksikan pemandangan matahari terbenam dari Aquacity Decks.

Selain Odaiba, Anda bisa mencoba berbagai wahana permainan yang seru di Tokyo Disneyland dan Tokyo Disney Sea.

Tokyo Disneyland menyajikan permainan bagi anak-anak dan orang dewasa. Tokoh-tokoh Walt Disney bisa kita jumpai di sana. Disney Sea juga tak kalah serunya. Namun atraksi di Disney Sea kebanyakan bertema air.

Bagi penggemar belanja, siapkan dompet tebal dan kartu kredit berlimit besar saat berbelanja di Tokyo dan sekitarnya. Lokasi belanja populer di Tokyo adalah Harajuku, Shinjuku, dan Shibuya.

Pada akhir pekan banyak remaja Jepang berdandan trendi dan aneh di Harajuku. Maklum saja, di sana adalah tempat berkumpulnya anak muda Jepang dengan berbagai gaya.

Rasanya, perjalanan belum lengkap bila tidak mengunjungi Danau Kawaguchiko dan Gunung Fuji yang dapat ditempuh sekitar dua jam dari Tokyo. Bila Anda beruntung, Gunung Fuji bisa terlihat jelas dan tidak tertutup kabut.

Tak perlu bingung mengenai panduan pergi ke Jepang, khususnya Tokyo. Saat ini banyak buku-buku panduan wisata yang dapat dengan mudah Anda temukan. Salah satunya adalah buku Best of Japan karya Maria Fransiska Merinda yang terbit baru-baru ini. (Maria Fransiska Merinda)

Buku "Best of Japan" karya Maria Fransiska Merinda yang diterbitkan oleh Elex Media Komputindo ini bisa Anda beli melalui Gramedia.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com