Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Restoran Korea Ini Luncurkan Menu Unggulan, BBQ...

Kompas.com - 09/07/2015, 15:23 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - SamWon House adalah restoran Korea yang menyajikan hidangan-hidangan otentik Korea yang sudah disesuaikan rasanya menjadi standard international dan dipadu dengan atmosfer Korea yang sangat kental dengan interior klasik tradisional Korea.

Menu unggulan yang disajikan SamWon House adalah BBQ, karena menu BBQ sudah lama terbukti menjadi menu terfavorit di seluruh menu SamWon House. Saat ini SamWon House mengeluarkan 7 jenis menu baru untuk BBQ, juga 3 menu baru platter.

Beberapa di antara menu baru tersebut adalah Dak Bulgogi yang terdiri dari 2 rasa yaitu salty dak bulgogi dan sweet dak bulgogi, kemudian ada Seng Galbi, LA Galbi yang terbuat dari iga sapi, Dak Galbi dengan rasa pedasnya serta gurih dan beberapa menu baru BBQ lainnya.

Sementara untuk menu paket BBQ, SamWon House yang berlamat di Setiabudi One Building, Ground Floor, Jl. HR Rasuna Said, ini menyediakan menu Platter dengan 3 varian BBQ, yang terdiri dari Platter A (Galbi Sal, LA Galbi, Yang Nyam Galbi, Jumul-Luk), Platter B (Jumul-Luk, Chadol Baki, Yang Nyam Galbi, Wou Sul-Gui) dan Platter C (Bulgogi, Dak Galbi, Chadol-Baki, dae Chang Gui).

KOMPAS.COM/MENTARI CHAIRUNISA Bulgogi menjadi salah satu menu yang ditawarkan SamWon House.
Tapi selain menu BBQ yang sudah terbukti dinikmati oleh banyak pecinta makanan Korea dan pecinta BBQ, restoran ini memiliki menu lain yang tidak kalah favoritnya, seperti jeonggol yang sekarang juga menggunakan konsep “make your own jeonggol”.

Pelanggan bebas memilih isi dari menu jeonggol dengan banyak varian mulai dari harga Rp 15.000 sampai dengan Rp 65.000. Varian baru tteokbokki juga tersedia yaitu tteokbokki yang dikombinasikan dengan cheese dan odeng/fishcake, cheese dan gim-mari serta cheese dan sosis.  

Pada bulan Ramadhan ini, SamWon House dan SamWon Express memberikan promo "free takjil" bagi setiap pelanggan yang bersantap di restoran ini. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com