Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dari Bubur hingga Tengkleng Sapi, Kuliner Ramadhan di Santika Jakarta

Kompas.com - 11/07/2015, 13:07 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Momen Ramadhan menjadi salah satu ajang bersilahturahmi dengan rekan-rekan kerja maupun keluarga. Acara yang dapat dimanfaatkan adalah buka puasa bersama. Jika Anda mencari tempat untuk berbuka bersama, The Harmony Restaurant di Hotel Santika Premiere Jakarta dapat menjadi referensi.

“Kita kebetulan ada promo yang harganya Rp 285.000/orang. Jika membeli paket untuk 4 orang dapat paket untuk lima orang (buy 4 get 5). Semua modelnya buffet all you can eat,” kata Public Relation Manager Hotel Santika Premiere Jakarta, Hesty Ning Tyas kepada KompasTravel usai acara “Buka Puasa Bersama” di Hotel Santika Premiere Jakarta, Selasa (7/7/2015).

Untuk menu-menu yang ada di restoran, Hesty mengatakan terdapat tiga jenis kuliner yang akan disajikan. Kuliner-kuliner tersebut terbagi yaitu tradisional, Asia, dan Western. Ia melanjutkan lebih dari 50 persen kuliner di The Harmony Restaurant adalah sajian tradisional Indonesia.

“Sisanya Asian dan Western. Menu-menu yang ada setiap hari ganti. Kecuali nasi gudeg, soto ayam, pecel, tengkleng sapi, dan mie tarik karena paling banyak peminatnya,” lanjutnya.

Untuk menu tradisional Indonesia, The Harmony Restaurant menyajikan menu aneka macam bubur seperti bubur kacang hijau, ketan hitam, sum-sum. Sedangkan menu Western, tersaji kuliner seperti aneka salad, aneka pasta, cream soup, roast beef/chicken. Untuk menu Asian, terdapat menu yaitu grilled food, sushi, mie tarik, dan sajian-sajian asian buffet lain.

Jika ingin menikmati santapan berbuka di The Harmony Restaurant dalam kelompok besar, Hesty menyarankan untuk memesan terlebih dahulu. Selain itu, pengunjung juga dapat menyantap makanan di dalam maupun di luar ruangan. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com