Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Garuda Tebar Tiket Promo Banda Aceh-Jakarta

Kompas.com - 16/07/2015, 12:02 WIB

BANDA ACEH, KOMPAS.com - Maskapai penerbangan Garuda Indonesia menyiapkan tiket promo Rp1.188.000 per orang bagi masyarakat yang akan mudik lebaran Idul Fitri 1436 Hijriah dari Banda Aceh-Jakarta.

"Kami saat ini masih menyiapkan harga promo bagi penumpang yang akan berangkat dari Banda Aceh menuju Jakarta," kata General Manager PT Garuda Indonesia (Persero) Cabang Banda Aceh, Nano Setiawan di Banda Aceh, Senin (15/7/2015).

Ia menjelaskan harga tiket promo tersebut sangat terbatas sehingga konsumen dapat memesan lebih awal. "Memang tiket promo ini kita siapkan hingga 22 Juli, namun persediaan terbatas sesuai dengan kondisi," katanya.

Nano menyebutkan setiap harinya, maskapai penerbangan plat merah tersebut menyiapkan sebanyak 450 tempat duduk dengan jadwal tiga kali penerbangan.

"Jumlah penumpang yang berangkat pada mudik lebaran 2015 ini turun dibanding mudik Lebaran tahun sebelumnya," katanya.

Nano mengatakan pada mudik lebaran 2015 ahun ini, pihaknya tidak menambah frekuensi penerbangan karena jumlah konsumen yang menggunakan angkutan udara tidak terlihat signifikan.

"Jumlah yang penumpang yang datang ke Aceh lebih banyak dibanding yang berangkat dari Banda Aceh," kata Nano. (Muhammad Ifdhal)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Sumber Antara
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com