Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Predator Fun Park, Alternatif Wisata Baru di Kota Batu

Kompas.com - 16/07/2015, 15:02 WIB

BATU, KOMPAS.com - Obyek wisata Predator Fun Park (Wisata Penangkaran Buaya) direncanakan akan buka pada Sabtu (18/7/2015) atau Lebaran kedua. Obyek wisata ini semakin menambah pilihan wisata bagi wisatawan yang berkunjung ke Kota Wisata Batu saat libur Lebaran.

Humas Predator Fun Park, Totok Boyo, Rabu (15/7/2015) mengatakan, pembukaan obyek wisata tersebut memang memanfaatkan momen lebaran. Maklum saja, saat Lebaran biasanya Kota Wisata Batu menjadi destinasi favorit warga untuk berlibur.

Dijelaskan Totok, selain wisata penangkaran puluhan ekor buaya dari berbagai jenis buaya Muara, ada pula berbagai wahana lain. Wahana tersebut antara lain wahana budidaya ikan, rekreasi kolam pancing, renang, fun house, kereta wisata, arena outbound, play trampoline, fun house, arena bermain air, dan sebagainya.

"Yang jelas, wisatawan akan puas di Predator Fun Park," ucap Totok Boyo.

Untuk tiket, ungkap Totok, sementara ini harganya Rp 15.000 selama pembukaan, tetapi khusus untuk warga dengan KTP Kota Batu. Sedangkan untuk wisatawan dari luar Kota Batu belum ada keputusan tarif dari manajemen Predator Fun Park. Tempat ini rencananya dibuka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. (Ahmad Amru Muiz)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com