Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Warga Surabaya, Dapatkan Tiket Pesawat ke Bangkok Mulai Rp 804.000

Kompas.com - 27/07/2015, 18:23 WIB
SURABAYA, KOMPAS.com – AirAsia Indonesia (QZ), bagian dari grup maskapai berbiaya hemat AirAsia, hari ini Senin (27/7/2015) mengumumkan peluncuran rute internasional terbaru dari Surabaya menuju Bangkok.

Adapun rute Surabaya – Bangkok p.p akan dioperasikan setiap hari Senin, Rabu, Jumat, Minggu (4x seminggu) mulai 4 September 2015 menggunakan armada Airbus A320 dengan kapasitas 180 kursi.

Seluruh pelanggan mulai hari ini dapat memperoleh tiket Surabaya – Bangkok dengan harga mulai Rp 804.000. Harga tercantum adalah harga all-in sekali jalan. Sudah termasuk airport tax. Promo ini untuk periode pemesanan mulai hari ini sampai 2 Agustus 2015 dan periode perjalanan mulai 4 September 2015 sampai 25 Maret 2016 melalui situs resmi AirAsia, call center nasional, kantor penjualan AirAsia, maupun biro perjalanan terdekat.

"Peluncuran rute terbaru dari Surabaya ini guna mengakomodir tingginya permintaan masyarakat terhadap penerbangan langsung Surabaya – Bangkok. Saat ini, pelanggan AirAsia di Surabaya yang hendak bepergian menuju Bangkok harus melakukan transit di kota lain. Rute penerbangan langsung ini tentunya akan membuat perjalanan pelanggan menjadi lebih efisien," kata Presiden Direktur AirAsia Indonesia Sunu Widyatmoko, seperti termuat dalam siaran pers.

"Hal ini juga sejalan dengan komitmen kami dalam memperkuat konektivitas internasional guna lebih memperkenalkan pariwisata Indonesia ke mancanegara," tambah Sunu.

Pelanggan AirAsia di Surabaya kini dapat menikmati pengalaman seru berbelanja sampai mencicipi lezatnya makanan khas Thailand di Siam Square One, Siam Paragon, Terminal 21 hingga Asiatique yang buka hingga tengah malam. Selain itu, wisatawan juga dapat berkesempatan melihat istana bergaya eropa, Ananta Samakhom, dengan koleksi emasnya yang memukau. Sedangkan bagi keluarga, kini ada Snow Town, Children Discovery dan Cartoon Network.

Khusus bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG berhak memperoleh penawaran eksklusif harga all-in mulai dari Rp 724.000  sekali jalan untuk periode pemesanan mulai hari ini sampai dengan 9 Agustus 2015 untuk periode perjalanan mulai 4 September 2015 sampai dengan 25 Maret 2016 hanya melalui situs resmi AirAsia. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com