Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Amaris Hotel Cikupa Resmi Dibuka

Kompas.com - 11/08/2015, 18:31 WIB

KOMPAS.com -Kali ini Santika Indonesia Hotels & Resorts bersama PT Bangunmitra Ciptagriya yang merupakan pemilik dari Amaris Hotel Cikupa bersama-sama meresmikan pembukaan Amaris Hotel Cikupa yang dilaksanakan pada hari Senin (10/8/2015).

Amaris Hotel Cikupa adalah hotel ke-86 dari Santika Indonesia Hotels & Resorts dan merupakan Amaris Hotel ke–52 dari kelompok Amaris. Amaris Hotel merupakan hotel pertama di Cikupa yang terletak di kawasan Komersial Life Style KA 01 Nomor 2, Perumahan Citra Raya Tangerang.

Lokasi Amaris Hotel ini di Perumahan Citra Raya yang di dalamnya terdapat sekolah, universitas, beberapa perusahaan, restoran dan juga Citra Raya World of Wonders. Citra Raya World of Wonders merupakan wahana rekreasi keluarga yang berisi tujuh bangunan keajaiban dunia dalam ukuran yang lebih kecil, yaitu Candi Borobudur, Candi Prambanan, Colosseum, Menara Pisa, Piramida, Sphinx, Stonehenge dan Tembok Besar Cina. Di dalam Kompleks Citra Raya World of Wonders ini juga pengunjung dapat menikmati sejumlah arena permainan yang dapat memberikan hiburan tersendiri untuk keluarga.

Selain untuk menginap, Amaris Hotel Cikupa menyediakan 7 ruang pertemuan dengan kapasitas hingga 300 orang. Amaris Hotel Cikupa memberikan pilihan akomodasi berkonsep Bed & Breakfast sehingga cocok untuk memenuhi kebutuhan berbisnis di Kota Tangerang. Hotel ini memiliki 100 smart room yang dilengkapi dengan meeting rooms, LED TV, @Xpress, Wi Fi Internet Access, Save Deposit Box, dan Parking Area. Harga promosi yang ditawarkan adalah Rp 370.000 yang berlaku sampai dengan 31 Oktober 2015.

Acara syukuran dan peresmian Amaris Hotel Cikupa dihadiri jajaran direksi PT Bangunmitra Ciptagriya, jajaran direksi PT. Amaris Internasional, Hotel Manager Amaris Hotel Cikupa serta para tamu undangan.

Peresmian Amaris Hotel Cikupa ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Komisaris Utama PT Bangunmitra Ciptagriya Herry Yanto diserahkan kepada Direktur Eksekutif PT. Amaris Internasional Lilik Oetama yang kemudian diserahkan kepada Hotel Manager AH Cikupa Aditya Maulana.

Amaris Hotel telah tersebar di kota-kota besar, yaitu Kota Ambon, Bali, Batam, Bekasi Barat, Bandung, Banjarmasin, Bogor, Cirebon, Gorontalo, Kupang, Makassar, Malang, Madiun, Muara Bungo – Jambi, Palembang, Palangkaraya, Pekanbaru, Ponorogo, Samarinda, Semarang, Surabaya, Tangerang dan Yogyakarta. Anda juga dapat temukan Amaris Hotel Bugis – Singapura. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com