Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Panduan Singkat Wisata di KLCC Park Malaysia

Kompas.com - 20/08/2015, 15:22 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

KOMPAS.com - Malaysia menawarkan berbagai atraksi wisata yang dapat dilakukan wisatawan baik berbasis alam, budaya, maupun wisata kota. Jika sedang berwisata di Kuala Lumpur, cobalah untuk mengunjungi Kuala Lumpur City Centre (KLCC) Park yang berada di pusat kota.

Minggu lalu, KompasTravel meliput acara Malaysian International Mask Festival 2015 yang kegiatannya berpusat di KLCC Park. Berikut panduan wisata singkat jika ingin menghabiskan malam hari di KLLC Park.

Memotret Menara Petronas

Sebagai menara kembar tertinggi di dunia, alangkah sia-sia jika tidak mengambil foto Menara Petronas. Jika mengambil foto dari KLCC Park, Menara Petronas akan tertutup bangunan Suria KLCC. Pastikan angle terbaik untuk mendapatkan foto terbaik.

KOMPAS.com / Wahyu Adityo Prodjo Pertunjukan air mancur berwarna-warni diiringi musik di Kuala Lumpur City Centre, Malaysia, Kamis, (13/8/2015).
Melihat pertunjukan air berwarna warni

Berkunjung ke KLCC Park pada malam hari, jangan lewatkan untuk melihat pertunjukan air mancur yang berwarna-warni karena sinar lampu. Pertunjukan air mancur ini juga diiringi musik-musik sehingga terasa meriah. Air mancur akan membentuk berbagai formasi.

Belanja di Suria KLCC

Jika ingin berbelanja atau membeli makanan dan minuman, semua tersedia di Suria KLCC. Mal yang berada di kaki Menara Petronas ini memiliki gerai yang menyediakan barang-barang fashion, buku, bioskop, dan juga area kuliner.

Transportasi

Pilihan transportasi menuju KLCC Park yaitu Light Rail Transit (LRT), taksi, dan juga berjalan kaki. Jika naik LRT, ambil jurusan Kelana Jaya Line dan turun di Stasiun KLCC. Alternatif berupa taksi dapat bergerak lebih luwes. Jika berjalan kaki, coba untuk melewati jembatan yang langsung tersambung ke Suria KLCC dari Bukit Bintang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com