Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inilah Obyek Wisata Terbaru di Makau

Kompas.com - 20/08/2015, 19:03 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Makau terus berbenah untuk meningkatkan kunjungan wisatawan pada tahun ini. Dalam waktu dekat, Makau akan meresmikan satu obyek wisata baru yang siap menemani waktu liburan para wisatawan.

"Yang terbaru di Makau nanti kita ada Studio City. Kita buka tanggl 27 Oktober," kata Public Relation & Communication Manager Macau Goverment Tourist Office Perwakilan Jakarta, Ningsih Chandra saat presentasi di acara "Halal Bi Halal" di Jakarta, Rabu (20/8/2015) malam.

Ia mengatakan Studio City Makau akan berbentuk seperti resor dan menawarkan pengalaman hiburan yang menyenangkan. Lebih detail, Ningsih menjelaskan resor terbaru ini akan menyediakan sajian hiburan yang terintegrasi.

"Konsepnya non-stop entertainment. Ada berbagai entertainment dan juga kuliner," ujarnya.

Ningsih menjelaskan wahana-wahana permainan yang ada di Studio City seperti Golden Reel, Baman Dark Flight, Warner Bros, The House of Magic, Studio City Event Center, Studio 8, dan Pacha Macau. Ia menambahkan ketika dibuka, pengunjung akan dapat mendapatkan harga khusus bagi yang mencoba.

Dari penelusuran KompasTravel di situs resmi Studio City Makau, wisatawan dapat menikmati wahana seperti Warner Bros yang memiliki luas 40.000 meter persegi dengan konsep dalam ruangan dan zona bermain bertema tokoh-tokoh dari Warner Bros, DC Comics, Hanna Barbera Productions, dan Looney Tunes.

Sedankan Studio City Event Center yang memiliki 5.000 kursi yang berfungsi pusat segala macam penyelenggaran hiburan live concerts, teatrikal, dan berbagai acara menarik lain.

Selain itu, Ningsih menambahkan terdapat penginapan dan pusat kuliner di Studio City Makau. Ada pula pusat perbelanjaan yang menyediakan kebutuhan fashion bagi para wisatawan yang ingin berbelanja.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com