Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhir Pekan Ini, Berburu Paket Wisata di Kompas Travel Fair

Kompas.com - 24/08/2015, 12:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Jika Anda berencana melakukan perjalanan wisata di sisa tahun ini atau tahun depan, maka datanglah ke Kompas Travel Fair. Tahun ini, ajang pameran wisata yang digelar Harian Kompas tersebut akan digelar pada 28-30 Agustus 2015 di Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center.

Di pameran yang tahun ini memasuki gelaran keempat, pengunjung bisa mendapatkan beragam penawaran menarik untuk paket liburan, tiket pesawat, arena wisata, hotel hingga perlengkapan wisata.

Maskapai penerbangan yang berpartisipasi antara lain Garuda Indonesia, Cathay Pacific, Singapore Airlines, Malaysia Airlines, Qatar Airways, China Airlines, Citilink, Eva Air, dan Jetstar.

Tahun penyelengaraan keempat ini, Harian Kompas bekerja sama dengan Dyandra Promosindo dan disponsori Bank CIMB Niaga. Terdapat biro perjalanan, perusahaan maskapai penerbangan, hotel, tourism object, travel equipment, dan tourism board yang memberikan informasi dan berinteraksi langsung dengan para pecinta traveling.

Selain itu, pengunjung juga disuguhi ragam agenda acara yang inspiratif dan menghibur. Misalnya talkshow bersama inspirator perjalanan Marischka Prudence, Mardi Wu, Rudy Kurniawan, dan lainnya. Ada pula lomba blog dan lomba foto yang berhadiah tiket pesawat dan vocer hotel.

Promo yang ditawarkan misalnya "Promo Tiket Jakarta-Singapura: Pulang Dibayarin". Dengan promo ini, harga tiket Jakarta-Singapura hanya Rp 174.000 dan untuk rute Singapura-Jakarta dibayarkan oleh Bank CIMB Niaga.

Sementara itu, paket wisata promo yang ditawarkan seperti paket wisata ke Raja Ampat mulai dari Rp 9 jutaan untuk 4 hari 3 malam. Ada pula paket 4 hari 3 malam Karimun Jawa dengan harga mulai dari Rp 1,9 jutaan. Paket wisata Gili Trawangan ditawarkan mulai dari Rp 1,6 jutaan. Sedangkan harga Paket wisata Belitung ditawarkan mulai dari Rp 1,5 jutaan. Untuk informasi lebih lanjut bisa ke www.kompastravelfair.com. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com