Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tunjukkan "Boarding Pass", Menginap Dua Malam Hanya Rp 599.000 di Hotel Berbintang

Kompas.com - 25/08/2015, 16:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Jaringan hotel Best Western International Indonesia bermitra dengan maskapai penerbangan berbiaya hemat AirAsia Indonesia dalam menyediakan paket hemat berwisata bagi wisatawan domestik dan mancanegara.

Hal tersebut diwujudkan dalam promo spesial, yakni setiap pemegang boarding pass AirAsia rute penerbangan mana pun dengan tanggal keberangkatan hingga 30 September 2015 dapat menginap dengan harga hemat di semua hotel Best Western di Indonesia dengan hanya Rp 599.000 (nett) per kamar untuk paket menginap selama 3 hari 2 malam, dengan tanggal penginapan maksimal 7 hari setelah tanggal keberangkatan.

"Kerja sama yang dilakukan oleh Best Western International Indonesia dan AirAsia Indonesia merupakan salah satu solusi untuk meningkatkan industri pariwisata di Indonesia dengan menjadi partner terbaik untuk berwisata," ungkap Presiden Direktur Best Western International Area Development Office Indonesia Iwanto Hartojo, seperti termuat dalam siaran pers.

Selain memberikan kemudahan serta tarif hemat bagi wisatawan, kolaborasi Best Western International Indonesia dan AirAsia Indonesia juga diyakini dapat mendukung eksistensi pariwisata Indonesia di tengah melemahnya perekonomian.

"Kami percaya kerja sama antara AirAsia Indonesia dan Best Western International Indonesia dapat menarik minat wisatawan domestik ataupun mancanegara untuk berlibur. Kerja sama ini juga sejalan dengan program pemerintah dalam menggairahkan pariwisata di dalam negeri," kata Presiden Direktur AirAsia Indonesia Sunu Widyatmoko.

Adapun saat ini terdapat 15 hotel Best Western di Indonesia, yaitu Best Western Mangga Dua Hotel & Residence, Best Western Hariston Pluit, Best Western Kemayoran Hotel, Best Western Premier The Bellevue, Best Western Premier The Hive, Best Western Bogor Icon, Best Western Resort Kuta, Best Western Kuta Villa, Best Western Kuta Beach, Best Western Premier Sunset Road, Best Western Premier Solo Baru, Best Western Plus Makassar Beach, Best Western OJ Hotel – Malang, Best Western Kota Baru – Pontianak, dan Best Western Papilio Hotel – Surabaya.‎

Sementara itu, AirAsia hingga kini terbang menuju lebih dari 100 destinasi di 22 negara, termasuk Indonesia. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com