Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Tiket AirAsia, Gratis "E-Gift Voucher"

Kompas.com - 26/08/2015, 09:12 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com – Maskapai penerbangan berbiaya hemat, AirAsia menggelar kampanye E-Gift Voucher yang diberikan secara khusus kepada seluruh pelanggan di Indonesia. E-Gift Voucher senilai Rp 100.000 (syarat dan ketentuan berlaku) tersebut diberikan untuk setiap pembelian tiket AirAsia ke seluruh rute domestik mulai 24 Agustus sampai 30 Agustus 2015 dan periode perjalanan mulai 1 September 2015 sampai 15 Desember 2015.

“Penawaran E-Gift Voucher ini merupakan wujud komitmen kami untuk terus memberikan nilai lebih kepada pelanggan," Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Marco Umbas seperti termuat dalam siaran pers.

Ia menambahkan E-Gift Voucher senilai Rp 100.000 berlaku untuk setiap tiket dan sektor rute penerbangan domestik yang dibeli oleh pelanggan, seperti contoh apabila pelanggan membeli 2 tiket Jakarta–Bali sekali jalan maka pelanggan akan memperoleh E-Gift Voucher senilai Rp. 200.000. Namun, lanjutnya, apabila pelanggan membeli 2 tiket Jakarta–Bali–Jakarta maka vocer keseluruhan yang didapatkan menjadi Rp 400.000.

E-Gift Voucher ini nantinya dapat digunakan oleh pelanggan untuk melakukan pembelian tiket penerbangan AirAsia selanjutnya maupun membeli produk tambahan AirAsia seperti makanan dalam pesawat, pemilihan kursi, jatah bagasi yang dilakukan secara online.

Saat ini AirAsia Indonesia melayani penerbangan 11 rute domestik di antaranya adalah Jakarta – Bali, Jakarta–Surabaya, Jakarta–Yogyakarta, Surabaya–Bali, Solo–Bali, Yogyakarta–Bali, Bandung–Bali, Bandung–Surabaya, Bandung–Pekanbaru, Palembang–Medan, Yogyakarta–Medan.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com