Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mau Tiket Nonton Muay Thai atau Tiket Cartoon Network Gratis?

Kompas.com - 29/08/2015, 10:49 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Mau gratis menonton Muay Thai Theatre dan tiket masuk ke taman wisata Cartoon Network? Caranya mudah saja, cukup membeli paket wisata atau tiket penerbangan ke Thailand di Kompas Travel Fair (KTF) 2015.

"Muay Thai Theatre ini pentas pertunjukan yah teater tentang budaya Thailand, ada musik, tari dan lainnya," kata Indra Nugraha, Marketing Manager Badan Otoritas Pariwisata Thailand untuk perwakilan Jakarta.

Muay Thai sendiri adalah seni bela diri khas Thailand. Pentas Muay Thai ini berada di Asiatique, Bangkok.

Selain tiket menonton Muay Thai, pengunjung KTF juga berkesempatan untuk mendapatkan tiket masuk taman wisata Cartoon Network secara gratis. Taman wisata bertemakan tokoh-tokoh kartun ini berada di Pattaya, Thailand.

Indra menuturkan cukup membeli produk wisata Thailand apa pun, misalnya paket wisata atau tiket, maka pembeli akan gratis mendapatkan tiket pentas Muay Thai atau tiket masuk Cartoon Network. Untuk mendapatkan tiket ini cukup datang ke stan Thailand Tourism Board di KTF 2015.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com