Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belanja Paket Wisata Hongkong, Dapat SIM Card Gratis

Kompas.com - 30/08/2015, 09:06 WIB
Jonathan Adrian

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Hongkong Tourism Board membagikan SIM Card ponsel dan vocer makanan gratis bagi wisatawan yang akan pergi ke Hongkong. Untuk mendapatkannya, pengunjung hanya perlu menukarkan segala bentuk transaksi yang berhubungan dengan wisata ke Hongkong di stan Hongkong Tourism Board yang berada di pameran wisata Kompas Travel Fair (KTF) 2015. 

"Kita kasih ini semua hanya dengan menunjukan bukti transaksi yang berkaitan dengan wisata Hongkong," papar Wendy Kosasih, Trade Representative Indonesia at Hongkong Tourism Board, Sabtu (29/8/2015)
 
Faktur yang dapat ditukar adalah bukti pembelian tiket pesawat, bukti pembayaran hotel, hingga bukti transaksi tur. Dengan menukarkan salah satunya, pengunjung KTF akan mendapatkan SIM Card seharga 88 dollar Hongkong sudah termasuk internet, vocer makan seharga 100 dollar Hongkong yang dapat ditukar di Harbour City, dan pouch bag.
 
Selain itu, hanya dengan mengunduh aplikasi Discover Hongkong, pengunjung dapat mencoba peruntungan melalui lucky dip berhadiah suvenir. Kompas Travel Fair berlangsung pada 28-30 Agustus 2015 di JCC, Jakarta.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com