Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tertarik Wisata Kapal Pesiar Keliling Eropa Hanya Rp 4,5 Juta?

Kompas.com - 30/08/2015, 18:08 WIB
Jonathan Adrian

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Ingin tiket pesiar keliling Eropa seharga Rp 4,5 juta-an? Cruise Centre di Kompas Travel Fair (KTF) 2015 menyediakannya. Promo ini hanya diberikan Cruise Centre sepanjang acara KTF. Artinya, hari ini, Minggu (30/8/2015), adalah hari terakhir penawarannya.

"Kita kasih harga khusus ini cuma di acara KTF ini," papar Johnny Judianto, Cruise Consultant Cruise Centre.

Paket pesiar terdiri dari satu kamar inside, artinya kamar tidak memiliki jendela atau balkoni untuk melihat laut. Meski demikian Johnny meyakinkan kualitas kamar terjamin dan berkelas, dan tiket pesiar, termasuk akomodasi dan beragam fasilitas pesiar gratis.

Pelayaran sendiri berlangsung selama 8 hari, 7 malam. Rute yang dilewati meliputi Italia, Malta, Spanyol, dan Perancis. Kapal berangkat dari Italia.

Harga tiket tentu tidak termasuk pesawat dari Indonesia ke Italia. Selain itu yang tidak termasuk dalam biaya adalah biaya pelabuhan, visa, asuransi, dan tipping.

Perjalanan ini diadakan oleh MSC Cruises. Kapal yang digunakan MSC Preziosa dengan kapasitas 4.000 penumpang.

Jika tertarik pengunjung dapat datang ke Cruise Centre di KTF 2015. Selain promo ini, ada banyak tawaran perjalanan pesiar dari seluruh operator pesiar dengan destinasi seluruh dunia.

Kompas Travel Fair 2015 merupakan gelaran pameran wisata yang diselenggarakan harian Kompas. Pameran berlangsung dari tanggal 28-30 Agustus 2015 di Balai Cendrawasih, JCC.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com