Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pekan Wisata TravelRave Kembali Digelar Oktober

Kompas.com - 01/09/2015, 17:02 WIB
Jonathan Adrian

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pekan pariwisata, TravelRave akan kembali digelar 19-23 Oktober 2015 di Singapura. Acara ini akan mempertemukan para penggerak bisnis dan profesional dalam industri pariwisata untuk membangun jaringan, berbagi pengetahuan dan wawasan, serta menemukan peluang bisnis baru di industri pariwisata Asia.

Tahun ini menjadi kali keenam acara yang disebut-sebut sebagai pekan pariwisata terbesar di Asia ini diadakan. Acara ini diselenggarakan oleh Singapore Tourism Board. Berbagai rangkaian kegiatan akan diadakan dalam TravelRave 2015 nanti. Salah satu kegiatan utamanya adalah Web In Travel (WIT).

 
"WIT akan jadi salah satu acara utama kita yang akan membahas tren Generasi Milenia dalam berwisata," kata Andrew Phua, Director Exhibitions and Conferences Singapore Tourism Board, dalam acara Travel With Your Fingertips, di Jakarta Selasa (1/9/2015).
 
WIT menjadi salah satu pertemuan profesional industri perjalanan terbesar di Asia. Acara ini akan menghadirkan pembicara papan atas seperti veteran industri, pengusaha, ahli pemasaran, dan orang berpengaruh lainnya dalam industri pariwisata.
 
Selain WIT akan ada banyak kegiatan lain seperti Asia Travel Leaders Summit yang dipelopori Singapore Tourism Board (STB), Hotel Technology Conference, dan Hotel Management Singapore Summit.
 
Kemudian ada juga Internationale Tourismus-Borse (ITB) Asia, sebuah perhelatan pameran wisata Asia. Pameran ini menginduk pada ITB Berlin, yang selama ini dikenal sebagai pameran pariwisata dunia terbesar di dunia. ITB Asia akan diselenggarakan tanggal 21-23 Oktober di Sands Expo and Convetion Center, Marina Bay Sands. Acara kelak akan ditutup dengan RaveOn! Tours, sebuah tur ke beberapa pusat gaya hidup di Singapura.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com