Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mau Liburan Mewah ke Hongkong Gratis? Ini Caranya...

Kompas.com - 02/09/2015, 16:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Hongkong Tourism Board (HKTB) mengadakan kontes online untuk warga Indonesia dengan hadiah liburan mewah selama empat hari tiga malam untuk dua orang ke Hongkong. Kontes berlangsung dari tanggal 1 September 2015 sampai 10 September 2015 pukul 23.59.

Peserta hanya perlu menyampaikan hal apa yang membuat mereka tertarik terhadap Hongkong melalui situs resmi Discoverhongkong.com/id untuk mendapatkan grand prize. Hadiahterdiri dari dua tiket pesawat kelas bisnis untuk pulang pergi dan menginap mewah di The Excelsior Hongkong serta menikmati pemandangan spektakuler Hongkong skyline dengan helikopter pribadi.

“Pemenang berhak menikmati fasilitas VIP eksklusif selama perjalanan mereka ke Hong Kong,” ucap Simon Wong, Regional Director Southeast Asia of Hong Kong Tourism Board, seperti termuat dalam siaran pers. 

Pemenang dan teman perjalanannya akan diundang ke Opening Ceremony acara "Hong Kong – Live in Jakarta" pada tanggal 17 September 2015 di Jakarta, sekaligus dilakukan penyerahan hadiah. Acara "Hong Kong – Live in Jakarta" sendiri akan berlangsung sejak tanggal 17 sampai 20 September 2015, menghadirkan tujuh atraksi utama Hongkong dan operator wisata, yaitu: Big Bus Hongkong, Hongkong Disneyland, Ngong Ping 360, Ocean Park Hongkong, PMQ, Sky100 Hongkong Observation Deck, dan Trick Eye Museum. Di acara ini juga, wisatawan Indonesia bisa mendapatkan informasi lebih banyak mengenai promosi spesial Hong Kong dan mendapatkan banyak suvenir “I Love HK”. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com