Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Santika Premiere Terbaru di Pusat Jakarta Resmi Dibuka

Kompas.com - 02/09/2015, 18:01 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Santika Indonesia Hotels & Resorts kembali meresmikan hotel terbarunya yang ke-85 di Jakarta. Hotel terbaru dari merek Santika Premiere hadir di jantung ibu kota Jakarta, yaitu Jalan Hayam Wuruk.

"Hotel Santika Premiere ini adalah Santika Premiere yang ke-9 dan ke-85 di grup kami," kata General Manager Sales & Marketing Santika, Cita K. Dewantoro saat jumpa pers "Syukuran Pembukaan Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta, Rabu (2/9/2015).

Dengan tambahan hotel Santika Premiere di Jakarta, Cita berharap dapat memenuhi kebutuhan bisnis daerah ibu kota, terutama kawasan Hayam Wuruk. Selain itu, lanjut dia, tidak hanya pebisnis yang menginap di Santika tapi juga dapat digunakan sebagai tempat penyelenggaraan pernikahan.

Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta berlokasi di Jalan Hayam Wuruk Nomor 125, Jakarta Pusat. Hotel berbintang 4 ini memiliki 271 kamar dengan fasilitas grand ballroom, lima meeting room, Kicir-Kicir Restaurant, fitness room, swimming pool, interactive IPTV dengan 60 kanal lokal dan internasional serta WiFi di setiap kamar.

"Ada lima tipe kamar. Santika Suite, Premiere Suite, Premiere, Executive, dan Deluxe," ujar General Manager Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta, Deni A. Ermansyah.

Deni mengatakan harga khusus pembukaan Hotel Santika Hayam Wuruk Jakarta adalah Rp 799.000 per malam untuk tipe deluxe. Harga tersebut sudah termasuk makan pagi untuk dua orang.

ARSIP SANTIKA INDONESIA HOTELS & RESORTS Kamar tipe deluxe Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta.
Dengan hadirnya Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta, jumlah hotel bintang empat Santika saat ini ada sembilan. Sebelumnya, ada Hotel Santika Premiere Bintaro, Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah Bekasi, Hotel Santika Premiere Yogyakarta, Hotel Santika Premiere Malang, Hotel Santika Premiere Semarang, Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta, Hotel Santika Premiere Gubeng Surabaya, dan Hotel Santika Premiere Dyandra Medan.

Kawasan Hayam Wuruk merupakan kawasan bisnis dan destinasi wisata di jantung kota Jakarta. Obyek wisata di sekitar Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta adalah Museum Fatahillah, Kawasan Petak Sembilan, Museum Nasional, Museum Bank Indonesia, dan Kawasan Kota Tua Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com