Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sebelum Tentukan Destinasi Melancong, Kunjungi Cathay Pacific Travel Fair

Kompas.com - 04/09/2015, 11:12 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS. com - Maskapai penerbangan Cathay Pacific menggelar pameran wisata bertajuk "Cathay Pacific Travel Fair. Acara pameran pariwisata ini diselenggarakan di Laguna dan Terra Atrium Mall Central Park, Jakarta mulai dari tanggal 3-6 September 2016.

Pameran pariwisata bekerja sama dengan Bank HSBC dan diikuti oleh berbagai agen perjalanan seperti Dwidaya Tour, Panorama Tour, Smailing Tour, TX Travel, dan agen-agen perjalanan lain. Selain itu, Hongkong Tourism Board yang menyediakan informasi wisata untuk para pengunjung.

Mulai Kamis (3/9/2015), pengunjung bisa mendapatkan promo-promo khusus tiket penerbangan dari Cathay Pacific Airlines menuju berbagai destinasi di dunia. Cathay Pacific memberikan promo tiket mulai dari Rp 4.620.000 hingga Rp 23.400.000 untuk pergi dan pulang.

Di pameran ini pula pengunjung dapat menemukan inspirasi perjalanan liburan. Petugas-petugas agen perjalanan akan menjelaskan pilihan paket-paket perjalanan ke destinasi-destinasi seperti Asia, Eropa, hingga Amerika.

"Jadi kita tawarkan kelas ekonomi, kelas bisnis, ke lebih dari 70 destinasi di dunia," kata Sales dan Marketing Manager Cathay Pacific Indonesia, Anthony Hanjaya kepada KompasTravel di sela-sela pameran di Mall Central Park, Jakarta, Kamis (3/9/2015).

Bagi para pengunjung yang ingin mengunjungi Cathay Pacific Travel Fair 2015 tidak dikenakan biaya masuk. Penyelenggara pameran yakni Cathay Pacific dan Bank HSBC mengaku memberikan penawaran-penawaran menarik seperti cashback, travel luggage, hingga vocer-vocer makan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com