Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Animatronic Dinosaurus, Wahana Terbaru Trans Studio Makassar

Kompas.com - 04/09/2015, 19:04 WIB

MAKASSAR, KOMPAS.com - Trans Studio Theme Park Makassar menghadirkan aktraksi hidup terbaru yang dikemas dalam Dino Adventure. Wahana ini bisa menjadi alternatif edukasi yang menghibur. Trans Studio sendiri berlokasi di Makassar, Sulawesi Selatan.

Pengunjung bisa menikmati dan menyaksikan bahkan bisa bertemu langsung dengan animatronic Dinosaurus yang didukung oleh efek suara. Dinosaurus hadir dalam tema Adventure serta pemanfaatan teknologi untuk menggerakkan beberapa Dinosaurus buatan sehingga menimbulkan kesan petualangan nyata di Zona Lost City Trans Studio Theme Park Makassar.

“Dino Adventure hadir di Trans Studio Theme Park Makassar, agar pengunjung dapat merasakan bermain bersama animatronic Dinosaurus, seperti yang selama ini disaksikan dalam film-film. Pengunjung dapat mendengarkan suara Dinosaurus, melihat telur Dinosaurus, seolah-olah berada di masa Dinosaurus itu masih berkembang," ungkap Caecilia Kapojos Apriyadi, Public Relations & Communications Manager TransStudio Makassar, seperti termuat dalam siaran pers.

Berbagai jenis animatronic Dinosaurus yang dihadirkan dalam Dino Adventure antara lain: Triceratops merupakan jenis dinosaurus bertanduk tiga yang berbadan besar dan Mamenchisaurus adalah jenis dari dinosaurus herbivora berkaki empat yang memiliki bentuk leher yang sangat panjang

Ada pula Tyrannosaurus Rex merupakan dinosaurus jenis karnivora yang terbesar dan Megalosaurus adalah dinosaurus yang pertama kali ditemukan manusia dan jenis karnivora yang ganas, serta masih banyak lagi jenis-jenis Dinosaurus lainnya.

Selain itu pengunjung juga akan menemukan Walking Dino yang merupakan animatronic Dinosaurus yang berjalan mengitari area Theme Park, Giant Dino yang memiliki tinggi kurang lebih 600 sentimeter dan pertunjukan spesial Dino Adventure persembahan dari performer Trans Studio Makassar. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com