Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menginap di Hotel Ini Gratis Tiket Bioskop dan Kuliner Jepang, Tertarik?

Kompas.com - 05/09/2015, 09:12 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Hotel Santika Cikarang memberikan promo bagi para pengunjung berupa paket kamar dan kuliner yang dapat dinikmati di Gandaria Restaurant. Pihak Hotel Santika Cikarang juga memberikan harga khusus untuk menginap di kamar kelas Superior. Promo Hotel Santika Cikarang ini bernama "Promo September Ceria".

Dikutip dari siaran pers yang diterima KompasTravel, pengunjung bisa mendapatkan dua tiket bioskop di Cinemaxx Orange County Cikarang serta mendapatkan pengantaran gratis menggunakan shuttle dari hotel menuju Max Box Orange County Cikarang jika menginap selama satu malam di kamar kelas Superior. Untuk dapat  menikmati keuntungan tersebut, selama bulan September harga kamar Superior dibanderol seharga Rp 600.000 nett per malam.

Selain itu, para pengunjung Hotel Santika Cikarang menyantap sajian kuliner di Gandaria Restaurant yang berlokasi di lantai dua. Pada bulan September ini, Gandaria Restaurant menghadirkan promo makanan dengan tema "Japanese Food" yaitu berupa Steamboat dan Yakitori.

Kuliner Steamboat adalah sajian yang berasal dari Tiongkok namun banyak orang juga mengenal berasal dari Jepang/Korea. Kuliner ini disajikan dengan cara yaitu makanan mentah diletakkan di atas meja lengkap dengan kompor gas mini dan tamu memasak hidangannya sendiri.

Santika Cikarang menyajikan Japanese Steamboat yang berisi daging atau seafood, cikua, tuna roll, kani, capit kepiting, jamur enoki dan jamur shitake lengkap dengan sayurannya dengan porsi besar untuk dua orang. Sementara Yakitori adalah sate khas Jepang atau daging yang ditusuk kemudian dibakar dinikmati dengan dicelupkan ke dalam saus atau dalam bahasa Jepang disebut tare dan dapat juga dinikmati dengan tidak berbumbu.

Yakitori memiliki jenis yang beragam seperti Negima (kombinasi daging, daun bawang), Tsukune (daging ayam cincang yang dibulatkan), Leba (hati ayam), Kawa (kulit ayam), Uzura (telur puyuh), Takuan (acar lobak) dan lain lain.

Untuk dapat menikmati makanan ala Jepang yang disajikan dalam bentuk set menu, kuliner Steamboat satu set untuk dua orang seharga Rp 250.000 nett dan Yakitori set menu mulai harga Rp 65.000 nett per orang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com