Bosan Menunggu di Stasiun Gubeng? Coba Tiga Cara Ini... - Kompas.com

Bosan Menunggu di Stasiun Gubeng? Coba Tiga Cara Ini...

Wahyu Adityo Prodjo
Kompas.com - 10/09/2015, 11:34 WIB
KOMPAS.com / Wahyu Adityo Prodjo Seorang wisatawan sedang mencoba pijat di layanan Kursi Sehat di Stasiun Gubeng, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (9/9/2015).
SURABAYA, KOMPAS.com - Kereta api adalah salah satu moda transportasi yang kerap digunakan oleh wisatawan untuk berpelesir. Setelah berpelesir ke Surabaya dan ingin pulang ke kota asal, Anda dapat menggunakan kereta api melalui salah satu stasiun yaitu Stasiun Gubeng.

Namun terkadang jadwal keberangkatan kereta api kadang terlambat dan Anda datang terlalu pagi. Jika Anda sedang berada di Stasiun Gubeng, berikut tiga cara yang dapat dilakukan untuk menunggu keberangkatan kereta api.

1. Pijat di Kursi Sehat

Setelah berpelesir ke obyek wisata di Surabaya, badan Anda akan terasa lelah. Jika berada di Stasiun Gubeng, Anda dapat mencoba pijat di kursi sehat yang terdapat di dua tempat yaitu di ruang tunggu Zona 3 dan loket tiket. Terdapat pilihan waktu yang dapat dicoba mulai dari kelipatan 10 menit dan dipatok harga Rp 10.000 per 10 menit.

2. Menikmati pertunjukan musik

Di Stasiun Gubeng terdapat pertunjukkan musik yang dimulai dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Kelompok-kelompok musik membawakan lagu-lagu klasik dan pop. Anda dapat duduk di ruang tunggu sambil menikmati lantunan lagu dari kelompok-kelompok musik yang ada di Stasiun Gubeng.

KOMPAS.COM/WAHYU ADITYO PRODJO Para penumpang kereta api sedang menunggu keberangkatan di Ruang Tunggu Zona 3 Stasiun Gubeng, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (9/9/9/2015).
3. Menyantap kuliner

Sambil menunggu kereta api datang, Anda dapat mencoba pilihan kuliner yang ada di Stasiun Gubeng. Di dalam stasiun, terdapat tempat makan dan minum yang dapat dicoba. Anda dapat menyantap aneka rasa donat, kopi, dan teh.

Jika Anda lapar, terdapat pula resto yang menyediakan makanan seperti nasi goreng, nasi rawon, spagetti, dan krim sup. Selain itu, Anda juga dapat menikmmati pilihan kue seperti waffle, pancake, dan minuman ringan seperti yoghurt, minuman cokelat, dan juga es krim.

PenulisWahyu Adityo Prodjo
EditorI Made Asdhiana
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM