Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saint Petersburg, Destinasi Terkemuka di Eropa

Kompas.com - 12/09/2015, 18:05 WIB
Jonathan Adrian

Penulis

KOMPAS.com - Saint Petersburg di Rusia, mendapatkan gelar Destinasi Paling Terkemuka di Eropa dalam ajang Penghargaan “World Travel Awards Europe Gala Ceremony” yang digelar di di Sardinia, Italia. Selama upacara penghargaan tersebut, kota yang disebut-sebut sebagai kota budaya Rusia ini diakui sebagai kota yang kaya akan sejarah, tradisi-tradisi kuno, dan masa depan yang cerah.

Sore itu, Lufthansa juga mempertahankan gelarnya sebagai maskapai penerbangan terkemuka di Eropa selama lima tahun berturut-turut. Sementara TAP Portugal membawa gelar maskapai penerbangan Eropa terbaik dengan rute penerbangan menuju benua Afrika dan maskapai penerbangan Eropa terbaik dengan rute penerbangan ke Amerika Selatan.

Acara penghargaan berlangsung di Forte Village Resort pada Sabtu (4/9/2015) lalu. Resor ini sendiri mendapatkan empat penghargaan, termasuk pengakuan sebagai resor terkemuka di Italia dan resor terkemuka di Eropa hasil voting World Travel Awards.

“Mereka adalah pemimpin di industri kita untuk wilayah Eropa ini, dan sebuah kehormatan untuk mengakui pencapaian mereka sore ini,” ungkap Presiden World Travel Awards, Graham Cooke seperti dikutip dari siaran pers World Travel Awards.

Di antara para pemenang ada Europcar, yang mendapat gelar Penyewaan Mobil Terbaik di Eropa, dan Cornelia Diamond Golf Resort & Spa di Turki yang mendapat penghargaan sebagai resor mewah terkemuka di Eropa.

Semua pemenang di Europe Gala Ceremony akan kembali berkompetisi di World Travel Award Grand Final, akhir tahun nanti. Upacara penghargaannya akan diadakan di Mazagan Beacch & Golf Resort, El Jadida, Moroco, tanggal 12 Desember.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com