Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Grand Citihub Hotel Berubah Jadi Neo Gubeng

Kompas.com - 12/09/2015, 21:33 WIB

 
KOMPAS.com - Membawa brand Hotel Neo pertama ke kota Surabaya, jaringan hotel Archipelago International telah mengambil alih Grand Citihub Hotel di Gubeng dan mengganti nama menjadi Hotel NEO Gubeng.
 
Hotel NEO Gubeng Surabaya adalah hotel butik budget yang memiliki 58 kamar dengan tiga tipe kamar yang berbeda, dilengkapi dengan dua ruang pertemuan, coffee shop terhubung langsung dengan lobi dan lahan parkir. Hotel ini ditujukan untuk wisatawan yang memilih hotel dengan budget terjangkau namun tetap menyukai desain yang baik.

Fasilitas tersedia antara lain tempat tidur yang dilengkapi televisi LCD, minibar, akses gratis "Super Broadband" WiFi dengan kecepatan 100 Mbps di seluruh hotel dan IDD telephones. Hotel ini berlokasi di daerah Gubeng. 

Secara lokasi, hotel berdekatan dengan Stasiun Gubeng Surabaya. Selain itu, hotel juga dekat dengan pusat perbelanjaan Grand City Mall & Convex.
 
"Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia dan merupakan ibu kota provinsi Jawa Timur. Wisatawan bisnis menuntut tingkat layanan yang lebih tinggi, fasilitas dan profesionalisme dari akomodasi mereka," ungkap Tenaiya Brookfield, Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran di Archipelago International, seperti termuat dalam siaran pers.

Ia menambahkan bahwa kini hotel tersebut berstandar internasional sekaligus telah disesuaikan dengan fitur tambahan dari bran NEO. "Saya yakin pengunjung yang datang secara berulang ke daerah ini akan sangat senang dengan semua perubahan ini, dan tim kami berharap dapat menyambut tamu baru juga," tambahnya. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com