Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wow! Serunya Naik Skuter di Dasar Laut Nusa Lembongan

Kompas.com - 17/09/2015, 11:42 WIB
KLUNGKUNG, KOMPAS.com - Tidak hanya dikenal sebagai penghasil rumput laut, Nusa Lembongan yang termasuk dalam wilayah Kabupaten Klungkung, Bali, juga menyimpan keindahan bawah lautnya sehingga menjadi tujuan alternatif para wisatawan. Tak mengherankan aktivitas air menjadi hal yang dicari oleh wisatawan ketika bepergian ke pulau ini.

Meski aktivitas air berkaitan dengan water sport yang terbilang cukup ekstrem, tetapi Equator Beach Club menawarkan kegiatan air seru dan dapat dinikmati oleh siapa pun tanpa harus memiliki keahlian khusus, seperti menyelam.

Paket yang dihadirkan memudahkan wisatawan yang ingin menikmati liburan di Nusa Lembongan tanpa harus menginap.

“Equator Beach Club menjadi tempat untuk aktivitas air yang bagus dan dijamin keselamatannya karena sudah termasuk asuransi di dalamnya,” ujar Guest Operation Equator Beach Club, Ali Hasan.

Wisatawan yang mengikuti aktivitas ini berkumpul terlebih dulu di lounge yang berada di Jalan Tukad Punggawa No 237 (Pantai Dolphin), Serangan.

Setelah mendapatkan welcome ceremony dan mengisi formulir safety agreement untuk keperluan asuransi, para wisatawan munuju Nusa Lembongan dengan menggunakan Equator Fast Boat.

TRIBUN BALI/AYU DESSY WULANSARI Equator Beach Club di Nusa Lembongan, Klungkung, Bali.
Lama perjalanan ditempuh sekitar 40 menit dan langsung menuju beach club yang berada di Banjar Jungut Batu, Desa Lembongan.

Di tempat ini wisatawan menyiapkan diri atau menyimpan barang-barangnya di loker. Bisa juga bersantai sejenak dengan duduk di beanbag dan menikmati indahnya pesisir Nusa Lembongan.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com