Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di WoP, Berlayar 9 Hari Hanya Rp 7 Jutaan, Tertarik?

Kompas.com - 19/09/2015, 11:19 WIB
Jonathan Adrian

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Berlayar keliling Asia bisa jadi alternatif wisata pesiar yang nyaman. Di World of Panorama (WoP) 2015, harga tiket pesiar 9 hari di Asia dibanderol hanya sekitar Rp 7 juta. Ini merupakan bagian dari promo yang diberikan Panorama Tour dalam WoP 2015.

Pengunjung dapat menikmati wisata pesiar lewat operator Royal Caribbean. Rute yang akan dilalui ialah Singapura, Vietnam, dan China. "China termasuk Shanghai juga ya," ujar Managing Director PT Panorama Tours Indonesia, Hellen Xu saat diwawancara usai pembukaan WoP, Jumat (18/9/2015).

Harga ini sudah termasuk tiket, pajak, dan tipping. Peserta akan mendapat kabin 'inside promenade' atau kabin tanpa jendela ke luar dan balkoni. Sementara untuk penerbangan dari Indonesia ke Singapura ditanggung pelanggan.

Sayangnya tawaran ini hanya berlaku pada keberangkatan tanggal 4 Maret 2016. Ini merupakan putaran terakhir dengan rute ini. Jadi pengunjung harus menyesuaikan jadwal sendiri.

Menurut Hellen tawaran ini menarik karena potongan harganya cukup besar. Untuk harga normalnya sendiri, paket yang sama di tanggal lain dihargai Rp 18 juta. Pihak Panorama Tour kemudian memberikan potongan harga 60 persen khusus keberangkatan tanggal 4 Maret 2016. "Kita jamin tawaran ini cuma ada di World of Panorama 2015," terang Hellen.

WoP adalah pameran wisata yang diadakan oleh Panorama Tour di Atrium Utama, Plaza Senayan, Jakarta. WoP 2015 berlangsung selama tiga hari sampai Minggu (20/9/2015).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com