Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gratis Liburan ke 7 Destinasi di Asia dan Eropa, Mau?

Kompas.com - 25/09/2015, 18:23 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Berencana untuk pergi liburan ke Asia dan Eropa? Anda dapat mengunjungi Garuda Indonesia Travel Fair 2015 di Main Lobby, Plenary Hall dan Cendrawasih Room, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Pada pameran tersebut terdapat berbagai promo paket wisata yang ditawarkan oleh agen perjalanan. Salah satu agen perjalanan yang menawarkan promo paket wisata adalah Panorama Tour dengan promosi gratis 777 paket wisata ke 7 destinasi wisata di Asia dan Eropa. Program tersebut berlaku selama penyelenggaraan Garuda Indonesia Travel Fair 2015 selama 25-27 September 2015.

Manager of Media & Communication PT Panorama Setrawisata, Christine Lie Hartati menjelaskan program bertajuk "Panorama Bagi-Bagi 777 Tour Gratis ke 7 Destinasi Populer". Destinasi wisata yang ditawarkan adalah Korea, China, Thailand, Hongkong, Turki, Vietnam, dan Eropa.

KOMPAS/NUR HIDAYATI Anak-anak belajar meluncur pertama kali.
"Program ini hanya berlaku untuk periode waktu liburan saat low season yakni Oktober dan November. Jadi gratis untuk paket wisatanya," kata Christine kepada KompasTravel di JCC Senayan, Jumat, (25/9/2015).

Dalam mendapatkan promo paket wisata ini, Christine menjelaskan jika program ini hanya berlaku untuk dua orang di setiap paket wisata yang ditawarkan Panorama. Harga yang perlu dibayarkan oleh pengunjung adalah airport tax, surcharge, dan ditambah pajak satu persen.

"Jadi bayar 4 juta dulu untuk booking. Nanti dihitung lagi. Kalau perhitungan airport tax-nya kurang dari 4 juta, akan dikembalikan. Kalau lebih akan ditambah lagi," lanjut Christine.

Untuk promosi 777 paket wisata gratis yang dibagikan oleh Panorama Tour, Christine menyebutkan setiap harinya akan dibagikan sekitar 258 paket wisata ke 7 destinasi wisata.

KOMPAS IMAGES / RODERICK ADRIAN MOZES Suasana di salah satu pusat perbelanjaan di Langham Place, Mong Kok, Hongkong, Kamis (30/1/2014). Hongkong saat ini memiliki populasi sekitar tujuh juta penduduk dan bangunannya didominasi dengan rusun atau apartemen.
Menurut Christine, animo pengunjung untuk mendapatkan promo ini cukup tinggi. "Dari 7 destinasi (yang ditawarkan) bisa 100-an tanggal untuk Asia dan Eropa. Sampai sekarang sudah ada 120-an orang yang beruntung sampai jam 3 sore ini," tambah Christine.

Promo paket wisata ini hanya berlaku saat penyelenggaraan Garuda Indonesia Travel Fair 2015. Untuk paket wisata yang ditawarkan akan diberangkatkan dengan minimal 20 orang per grup keberangkatan ke satu destinasi. Untuk pengunjung non pengguna Bank BRI dan BNI, harga tiket masuk GATF 2015 dikenakan sebesar Rp 30.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com