Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Garuda Targetkan Penjualan Rp 6 Miliar di GATF Semarang 2015

Kompas.com - 26/09/2015, 17:28 WIB
SEMARANG, KOMPAS.com - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Branch Office Semarang menggandeng PT Bank Central Asia (Persero) Tbk kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair 2015. Target penjualan pada GATF semester dua 2015 ini sebesar Rp 6 miliar.

"GATF 2015 di Semarang ini, menargetkan pengunjung sebanyak 2.000. Sedangkan target penjualan sebesar Rp 6 miliar," kata General Manager Garuda Indonesia Branch Office Semarang, I Wayan Supatrayasa, Jumat (25/9/2015).

Pada gelaran GATF semester satu 2015, sanggup meraup penjualan sebesar Rp 12 miliar dengan total pengunjung 1.500 orang.

GATF kali ini diikuti sekitar 23 booth yang terdiri dari agen perjalanan, perusahaan penyelenggara umrah dan haji, industri hotel, dan cargo agent. Jumlah itu diprediksi akan bertambah mendekati hari pelaksanaan.

Rencananyaa, industri perjalanan dari Bali, Lombok, dan Makassar juga akan diundang untuk turut meramaikan gelaran GATF. Sehingga warga memiliki banyak referensi tempat wisata di daerah itu.

"GATF untuk memfasilitasi masyarakat Semarang mendapatkan informasi mengenai daerah tujuan wisata terbaik. Serta memfasilitasi untuk mendapatkan harga tiket dan paket wisata yang menarik dengan harga terjangkau," kata I Wayan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com